Berikut Hasil Test Drive All New Toyota Rush 2018 Malang hingga Surabaya

PT. Toyota Astra Motor (TAM) yang mengeluarkan All New Toyota Rush keluaran tahun 2018.

Berikut Hasil Test Drive All New Toyota Rush 2018 Malang hingga Surabaya
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
All New Toyota Rush 2018 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dua hari, Tribunjatim.com berkesempatan menjajal produk terbaru dari PT. Toyota Astra Motor (TAM) yang mengeluarkan All New Toyota Rush keluaran tahun 2018.

'Journalist Test Drive (JTD) kali ini berada di Kota Malang dan Batu yang khas dengan tekstur jalan tanjakan, turunan, jalan perkotaan hingga jalan desa yang bergelombang.

Hari pertama Tribunjatim.com mencoba peforma mesin 'dual VVTI' penggerak roda belakang dengan transmisi manual pada lintasan jalan perkampungan yang menjadi jalur alternatif Malang - Batu.

Hasilnya mesin 1.500 cc varian teratas (TRD Sportivo) mampu melahap tanjakan menuju kawasan wisata Batu dengan mudah namun masih ada sedikit kekurangan.

Di antaranya TribunJatim.com merasakan suspensi All New Toyota Rush masih agak keras saat melintasi jalan bergeronjal namun masih taraf nyaman kok.

Selain itu, gerongan mesin saat menanjak pun sedikit terdengar hingga dalam kabin tipe manual, namun akan samar-samar saat mendengarkan musik.

Pada jalur turunan, pengaplikasian rem ABS dengan lubang ventilasi dan stability system baru bekerja dengan baik.

Selebihnya seperti pedal gas, pedal kopling dan pergeseran tranmisi cukup nurut dengan pengemudi, sejauh ini tidak ada masalah.

Lanjut ke sisi interior, menerapkan desain dual tone (dua warna) yang menambah kesan mewah kendaraan SUV kelas menangah ini.

Halaman
12
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help