Ini Keterangan Sopir Truk Kontainer Yang Sangat Mengharukan

Kondisi pertigaan Bungah yang ramai dengan masyarakat di pasar tradisional membuat situasi semakin krodit.

Ini Keterangan Sopir Truk Kontainer Yang Sangat Mengharukan
Surya/sugiyono
Sopir truk selamat sat kecelakaan 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Petugas gabungan dari Polres Gresik dan Dinas Perhubungan Kabupaten Gresik kesulitan mengevakuasi bangkai truk kontainer yang menutup jalur Pantai Utara (Pantura) Jalan Raya Bungah, Gresik.

Kecelakaan tersebut terjadi ketika truk kontainer Nopol L 9327 UY dengan dump truk Nopol W 8030 UE, ketika truk kontainer melaju dari arah Utara sedangkan dump truk melaju dari arah Utara.

Ketika sampai jalan menurun dekat simpang tiga bungah, tepatnya di depan Kantor Pos, truk kontainer kehilangan kendali, sebab ada mobil pribadi yang menyalip mendadak dan banyak penyeberang jalan.

Kondisi pertigaan Bungah yang ramai dengan masyarakat di pasar tradisional membuat situasi semakin krodit.

Ketika terjadi kecrelakann sopir kontainer sudah tidak sadar.

"Saya langsung injak rem, sampai terdengar, tuss. Kemudian saja injak rem lagi sudah tidak berfungsi. Saya langsung banting stir ke kiri. Sudah tidak sadar," kata Kardi Santoso (45), warga Desa Candi Mulyo Kabupaten Jombang, saat di rumah sakit, Kamis (11/1/2018).

Baca: Begini Alasan PDI Perjuangan Pasang Puti Guntur Soekarno Dampingi Gus Ipul di Pilgub Jatim

Setelah terguling, ternyata box kontainer terguling ke kanan menimpa dump truk yang melaju dari arah Utara disopiri oleh Solikin (40) warga Kecamatan Cerme Gresik.

"Warga langsung menolong saya. Apakah saya hidup apa tidak. Tangan, kaki dan kepala saya dipegang-pegang oleh warga, bahwa saya masih hidup. Alhamdulillah selamat dari maut," imbuhnya. (Surya/Sugiyono)

 

Penulis: Sugiyono
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help