Liga Indonesia

Jadi Kapten Baru MU Musim 2018, Fachruddin : Jujur Saya Kaget Sekali

Selain mendatangkan Raphael Maitimo sebagai pemain Madura musim ini, perubahan kapten Madura United juga terjadi.

Jadi Kapten Baru MU Musim 2018, Fachruddin : Jujur Saya Kaget Sekali
TribunJatim.com/Ndaru Wijayanto
Tandukan Fachruddin Bawa Madura United Unggul di Babak Pertama 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kejutan demi kejutan muncul saat launching tim Madura United musim 2018, Rabu (10/1/2018) malam di Hotel Sangrila Surabaya.

Selain mendatangkan Raphael Maitimo sebagai pemain Madura musim ini, perubahan kapten Madura United juga terjadi.

Apabila sebelumnya ban kapten Madura United dipakai Fabiano Beltrame selama dua musim berturut-turut, musim ini posisi kapten ditempati oleh Fachruddin Aryanto, pemain posisi bek yang menjadi langganan timnas Indonesia.

Keputusan ini mengejutkan banyak pihak. Apalagi sebelumnya tak ada kabar terendus jika Madura akan melakukan pergantian kapten, meski secara prestasi Fabiano memang gagal membawa Madura memenuhi target finish diposisi tiga besar musim 2017 lalu.

Ditemui Surya.co.id usai launching,  mantan pemain Sriwijaya FC itu mengaku kaget dan terkejut saat namanya dibacakan ada tambahan kata 'kapten'.

Gara-gara Gadget, Ibu Ini Tega Siksa Anak Kandungnya, Videonya Viral, Begini Nasibnya Sekarang

Padahal sebelumnya, baik pihak manajemen maupun tim pelatih belum memberitahu soal status barunya di Madura United musim ini.

"Jujur saya kaget sekali. Secara pribadi saya belum tahu pasti dan memang belum dikasih tahu sama sekali. Saya saja kaget dan tidak tahu siapa yang milih, serius mbak," ujar Fachruddin Aryanto, Rabu (10/1/2018) malam.

Untuk itu, Fachruddin menolak untuk memberikan harapan dan ungkapan soal dirinya ditunjuk menjadi kapten baru di Madura.

Hamka Hamzah Saat Ini Belum Memiliki Klub

Selain karena belum tahu pasti soal hal itu, Fachruddin juga ingin menjaga perasaan Fabiano Beltrame, kapten Madura yang lalu.

"Belum bisa ngomong apa-apa mbak. Karena belum tahu dan belum dikasih tahu, nggak enak juga sama Fabiano," jelasnya.

Apabila melihat prestasi yang diraih Fachruddin dengan menjadi langganan timnas dan selalu aman menjaga pertahanan Madura, Fachruddin memang layak menjadi kapten di Madura.(Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help