Jalan ke Hutan Ditutup Karena Ada Penebangan Pohon, Sopir Truk Marah dan Mengamuk, Begini Akibatnya

Sopir truk ini langsung mengamuk hebat saat jalan menuju hutan ditutup Perhutani karena ada penebangan pohon. Akibatnya tragis dan ...

Jalan ke Hutan Ditutup Karena Ada Penebangan Pohon, Sopir Truk Marah dan Mengamuk, Begini Akibatnya
SURYA/MOHAMMAD ROMADONI
Ketua Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH), Eko Cahyono menunjukkan luka pada rahangnya yang dipukul sopir truk yang mau masuk hutan di Kabupaten Kediri, Kamis (11/1/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Eko Cahyono, Ketua Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) mengerang kesakitan sembari memegang rahangnya, Kamis (11/1/2018).

Dia menjadi korban penganiayaan saat melerai Handoyo, petugas Perhutani yang berselisih paham dengan Mugito sopir truk di kawasan perhutani petak IV, Satak, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri.

Korban dipukul oleh Mugito memakai besi dongkrak. Penganiayaan tersebut mengakibatkan gigi korban terlepas alias rompal.

Informasinya, kejadian penganiayaan ini berawal ketika petugas Perhutani berencana melakukan penebangan pohon sehingga menutup sementara akses jalan di kawasan tersebut.

Ternyata, pelaku tidak terima terkait penutupan akses jalan itu. Korban berupaya melerai ketika keduanya beradu argumen.

Namun, tiba-tiba tanpa alasan yang jelas pelaku mengamuk dan memukul rahang korban.

Saat itu, korban tidak begitu jelas pelaku memukulnya pakai besi atau tangan kosong. Pasalnya, kejadiannya sangat cepat.

"Saya juga dicekik," bebernya kepada wartawan, Kamis (11/1/2018).

Tak terima dengan penganiayan itu korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Puncu.

Korban mendesak polisi supaya secepatnya mengusut kasus penganiayaan ini.

Kapolsek Puncu, AKP Fuadi menjelaskan, pihaknya telah menerima laporan dari korban terkait kasus penganiayaan.

"Hingga saat ini kami masih memeriksa sejumlah saksi untuk menindaklanjuti laporan penganiayaan," tegasnya. (Surya/Mohammad Romadoni)

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help