Home »

Seleb

» Gosipi

Ini Video yang Bikin Netizen Curiga Inul Daratista Sindir Syahrini Sampai Dicap Sombong

Gara-gara video ini, Inul Daratista dan Syahrini disebut saling sindir dan pamer kekayaan.

Ini Video yang Bikin Netizen Curiga Inul Daratista Sindir Syahrini Sampai Dicap Sombong
Instagram.com
Inul Daratista dan Syahrini. 

Berbagai single yang ia rilis juga telah sukses, mulai "Kocok-Kocok" hingga "Buaya Buntung".

Muka Berubah Drastis, Ini Pengakuan Inul Daratista Tentang Operasi Plastik, Netizen: Artis Terbaper

Gaya hidup artis 38 tahun itu kini jelas beda 180 derajat dari gaya hidup sebelumnya.

Sekarang Inul Daratista dapat menikmati buah dari hasil kerja kerasnya menjadi pedangdut.

Namun, baru-baru ini Inul malah membuat netizen heboh sampai-sampai dibilang sombong.

Ungkap Alasan Putus, Sang Mantan Bongkar Borok Cita Citata, Mulai Kasar ke Orangtuanya Hingga. . .

Semua itu berawal dari videonya naik pesawat jet yang diunggah di akun Instagramnya, Sabtu (11/1/2018).

"Kalo saja jaman fenomena aku dulu sdh ada sosmedia baik IG tweeter dll mgkn aku iso pamer sering numpak JET/Pswt pribadi dr pswt kepresidenan,heli sampe pribadi yg luxury dlmnya," tulisnya dalam caption.

"NDESO dikit ra opo opo yo rek. Jaman dulu pernah sewa jet trip jkt sby 150jt sekali terbang gara2 terlanjur khilaf terima job double lupa klo harinya sama hahahaa ..."

"Setelahnya nangis 3 hari 3 malam nyesel. Ndesooo ....ya mmg ndeso sih tp Alhamdulillah gusti Allah paringi aku sehat,rezeki maleer,dijamu sana sini iso numpak motor mabur,golek duit asli halal iki rek rek."

Halaman
1234
Penulis: Cindy Dinda Andani
Editor: Cindy Dinda Andani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help