Kapolrestabes Surabaya : Beri Pelayanan Maksimal untuk Masyarakat

Kapolrestabes Surabaya kembali menegaskan anggotanya untuk memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Kapolrestabes Surabaya : Beri Pelayanan Maksimal untuk Masyarakat
ISTIMEWA
Ditemani Ibu Diana Rudi Setiawan selaku Ketua Bhayangkari cabang Kota Surabaya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan bertatap muka dengan anggota Polri, Polwan dan Bhayangkari di Gedung Bhara Daksa Polrestabes Surabaya, sabtu (20/1/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nur Ika Anisa

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan kembali menegaskan anggotanya untuk memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Ditemani Diana Rudi Setiawan selaku Ketua Bhayangkari cabang Kota Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan bertatap muka dengan anggota Polri, Polwan dan Bhayangkari.

Selain untuk memberi motivasi, Kombes Pol Rudi Setiawan juga berpesan kepada anggota dan bhayangkari untuk menjaga nama baik dalam lingkup pekerjaan maupun rumah tangga dalam melayani masyarakat.

"Sebagai insan Polri kita wajib melaksanakan tugas memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat. Begitu juga untuk bhayangkari agar menjaga nama baik suaminya pada saat melaksanakan kedinasan," ucap Kombes Pol Rudi Setiawan di Gedung Bhara Daksa Polrestabes Surabaya, sabtu (20/1/2018).

Menurutnya peran mendampingi suami dimanapun bertugas harus dibarengi dengan kebijakan dalam berorganisasi maupun bermedia sosial.

"Untuk bijak menjaga nama baik organisasi dan institusi Polri," jelas Rudi.

Disamping arahannya itu, Kombes Pol Rudi Setiawan sedikit bercanda memberikan contoh kepada anggotanya.

"Harus menjaga hubungan harmonis saar suami dan istri sama-sama bekerja. Tetap bisa menjalankan rumah tangga yang harmonis," tambahnya.

Selanjutnya, Diana Rusi Setiawan memotivasi khususnya kepada Polwan dan Bhayangkari dalam menjalankan tugas gandanya.

Sebagai perempuan berperan sebagai ibu dan anggota bhayangkari diharapkan bisa menjaga kejujuran dan kepercayaan kepada suami, anggota Polri.

"Kejujuran adalah modal utama dalam menjaga hubungan harmonis bagi yang sudah berkeluarga, kita percayakan sepenuhnya kepada suami saat melaksanakan kedinasan, sejengkal keluar rumah bagi kita Bhayangkari, suami bukan lagi milik kita melainkan sudah milik masyarakat." tutup Diana

Penulis: Nur Ika Anisa
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help