TribunJatim/

Pilgub Jatim 2018

Malam-malam Tim Pemenangan Gus Ipul - Puti Sempurnakan Berkas ke KPU

Ketua Tim Pemenangan Gus Ipul - Puti, Hikmah Bafaqih hadir langsung ke kantor KPU Jatim pada malam hari sekitar pukul 20.30 WIB.

Malam-malam Tim Pemenangan Gus Ipul - Puti Sempurnakan Berkas ke KPU
Surya/Bobby Koloway
Ketua Tim Pemenangan Gus Ipul - Puti, Hikmah Bafaqih, melengkapi berkas perbaikan syarat calon pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Soekarno, Jumat (19/1/2018) di KPU Jatim. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Soekarno telah melengkapi berkas perbaikan syarat calon, Jumat (19/1/2018).

Ketua Tim Pemenangan Gus Ipul - Puti, Hikmah Bafaqih hadir langsung ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim pada malam hari sekitar pukul 20.30 WIB.

Hikmah hadir dengan didampingi beberapa anggota tim pemenangan.

"Alhamdulilah, untuk penyempurnaan berkas hari ini telah selesai. Beberapa berkas yang kurang sudah kami lengkapi sesuai dengan peraturan KPU," ujar Hikmah saat ditemui di sela penyempurnaan berkas tersebut.

Hikmah menambahkan bahwa pihaknya tak banyak kesulitan untuk menyelesaikan berkas tersebut.

Mengingat, pihaknya telah memiliki tim khusus untuk menyempurnakan berkas masing-masing calon.

Termasuk soal Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara yang mana membutuhkan tanda terima dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Untuk LHKPN kan banyak yang butuh. Jadi, sistemnya harus antre," kata Hikmah.

"Mbak Puti baru (ditunjuk sebagai calon wakil gubernur) pekan lalu kan. Berkasnya masih banyak yang kurang. Sehingga, kemarin beliau memang benar-benar mengebut persiapan," lanjutnya.

Selain itu, penyempurnaan juga dilakukan untuk susunan tim pemenangan.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help