Pilgub Jatim 2018

Tim Khofiah - Emil Sempurnakan Berkas Calon di Hari Batas Akhir Pengumpulan, Ini yang Dibawa

"Sesuai dengan arahan KPU Jatim, kami juga membawa salinan surat dari pengadilan tentang nama kedua calon.

Tim Khofiah - Emil Sempurnakan Berkas Calon di Hari Batas Akhir Pengumpulan, Ini yang Dibawa
Surya/Bobby Koloway
Liason Officer (LO) Khofifah - Emil, Hadi Mulyo Utomo datang langsung ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim menyerahkan berkas, Sabtu (20/1/2018) 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak akhirnya menyempurnakan berkas di hari terakhir batas pengumpulan berkas, Sabtu (20/1/2018).

Liason Officer (LO) Khofifah - Emil, Hadi Mulyo Utomo datang langsung ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim dengan membawa berkas penyempurnaan sekitar pukul 09.00 WIB.

Beberapa berkas penyempurnaan yang di bawa tersebut, di antaranya adalah Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), surat keterangan bebas pajak, perbaikan susunan tim pemenangan, hingga beberapa berkas lain.

"Sesuai dengan arahan KPU Jatim, kami juga membawa salinan surat dari pengadilan tentang nama kedua calon. Baik Ibu Khoffiah maupun Bapak Emil tidak masalah," ujar Hadi saat ditemui di sela acara penyerahan tersebut.

Pada pilkad mendatang, kedua calon tetap menggunakan nama Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak.

Ia menambahkan bahwa untuk susunan tim kampanye, pihaknya juga telah melengkapi daftar nama angota tim pemenangan sesuai dengan Peraturan KPU (PKPU) 4 tahun 2017.

Yakni, tidak perlu mencantumkan susunan tim kampanye untuk level kecamatan dan kota.

Meskipun demikian, pihaknya tetap akan menyelesaikan penyusunan tersebut hingga kecamatan.

Pihaknya menargetkan, penyusunan tersebut, tuntas sehari jelang penyelenggaraan kampanye, 15 Februari 2018 mendatang, seusai dengan batas waktu dari KPU.

"Di waktu yang relatif singkat ini, kami akan sebaik-baiknya melakukan seleksi tim untuk ditempatkan dalam struktur hingga tingkat kecamatan," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help