Home »

Jatim

Pilgub Jatim 2018

Tim Khofifah-Emil Serahkan Kelengkapan Berkas Persyaratan Calon ke KPUD Jatim

Hari ini, tim Liaison Officer Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak mendatangi kantor KPUD Jatim, Sabtu (20/1/2018).

Tim Khofifah-Emil Serahkan Kelengkapan Berkas Persyaratan Calon ke KPUD Jatim
TRIBUNJATIM.COM/AQWAMIT TORIQ
LO dari pasangan calon Khofifah-Emil, Hadi Mulyo Utomo (Kanan) menyerahkan kelengkapan berkas kepada komisioner KPUD Jatim, Arbayanto, Sabtu (20/1/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Hari ini, tim Liaison Officer Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak mendatangi kantor KPUD Jatim untuk menyerahkan kelengkapan berkas persyaratan calon, Sabtu (20/1/2018).

Dua hari sebelumnya, tim tersebut datang ke KPUD Jatim untuk mengonsultasikan terkait kelengkapan apa saja yang harus disiapkan.

"Dalam masa perbaikan ini, sesuai dengan arahan KPU pada saat penelitian verifikasi berkas, yang pertama kita punya kekurangan yang tidak begitu banyak, sehingga tidak terlalu susah untuk melengkapinya," jelas LO dari pasangan calon Khofifah dan Emil, Hadi Mulyo Utomo, usai menyerahkan kelengkapan berkas, Sabtu (20/1/2018).

(33 Tahun Jadi Pembantu di Timur Tengah, Wanita Ini Akhirnya Pulang, Reaksi Majikannya Bikin Nangis)

Kelengkapan yang masih kurang antara lain Tanda Terima Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dari KPK, keterangan berkas pajak dari kantor pajak, dan susunan daftar tim kampanye.

Selain itu, timnya juga melengkapi penyempurnaan berkas, mengenai perbedaan nama dari ijazah SMA dan KTP yang berbeda dari pasangan calon tersebut.

"Kami melengkapi penyempurnaan berkas ini dengan penetapan pengadilan," tukasnya.

(VIDEO: Jadi Tujuan Coklit PPDP, Tanggapan Kartolo Ini Malah Undang Gelak Tawa Tamu)

Penulis: Aqwamit Torik
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help