TribunJatim/

Pilgub Jatim 2018

Relawan Nahdliyin Jember Resmi Dibentuk, ini yang Diharapkan Gus Ipul

Tim relawan pemenangan warga Nahdliyin Jember resmi dibentuk. Pengukuhan ini dilakukan di Jember, Kamis (25/1/2018).

Relawan Nahdliyin Jember Resmi Dibentuk, ini yang Diharapkan Gus Ipul
TRIBUNJATIM.COM/ISTIMEWA
Tim relawan pemenangan warga Nahdliyin Jember resmi dibentuk. Pengukuhan ini dilakukan di Pesantren Nurul Islam (Nuris) Jember, Desa Antirogo, Kecamatan Sumbersari, Jember, Kamis (25/1/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

TRIBUNJATIM.COM, JEMBER - Tim relawan pemenangan warga Nahdliyin Jember resmi dibentuk.

Tim relawan ini adalah untuk memenangkan bakal pasangan calon di Pilgub Jawa Timur 2018 yakni M Saifullah Yusuf alias Gus Ipul dan Puti Soekarno (Gus Ipul-Puti).

Pengukuhan ini dilakukan di Pesantren Nurul Islam (Nuris) Jember, Desa Antirogo, Kecamatan Sumbersari, Jember, Kamis (25/1/2018).

( Pacari Pria Korea, Youtuber Cantik Jerman ini Terima Benda Mengerikan, Penyebabnya Memprihatinkan )

Berdasarkan siaran pers yang diterima oleh TribunJatim.com, pengukuhan ini diikuti oleh ratusan kiai kampung, para kiai, dan santri.

Di antara para kiai itu turut hadir KH Hasan Mutawakkil Alallah, KH Muhyidin Abdusshomad, KH Haromain, KH Muzakki (Jember), KH Izat Umari (Putra Almarhum KH Khotib Umar), serta ulama dan kiai sepuh di Kabupaten Jember.

Dalam sambutannya, Gus Ipul mengucapkan terimakasih dan rasa syukurnya atas dukungan para ulama, kiai, dan relawan di Jember.

"Saya yakin kami bisa menang, dan meraih dukungan dari Jember sebanyak-banyaknya," ungkap Gus Ipul saat sambutan, Kamis (25/1/2018).

( Persatuan Perawat Mau Klarifikasi Kasus Pelecehan Seksual di National Hospital, Tapi Tak Tahunya . . )

KH Muhyidin Abdusshomad selaku penasihat tim relawan warga Nahdliyin Jember mengungkapkan warga NU Jember sudah lama ingin membentuk tim relawan untuk memenangkan Gus Ipul - Puti.

"Saya mengundang Gus Ipul ke sini atas desakan kawan-kawan, baik secara pribadi yang datang ke saya maupun telepon. Alhamdulillah pucuk dicinta ulam pun tiba dan kita bertemu sekarang mendeklarasikan tim pemenangan," ujar Muhyiddin.

Penulis: Aqwamit Torik
Editor: Agustina Widyastuti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help