BTPN Bantu Kembangkan Usaha Pelaku UKM di Kota Madiun Melalui Program Ini

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) fokus dan konsisten melayani segmen masyarakat berpenghasilan rendah serta pelaku usaha mikro

BTPN Bantu Kembangkan Usaha Pelaku UKM di Kota Madiun Melalui Program Ini
(Surya/Rahadian bagus)
Business Strategy & Alignment Head Business Banking BTPN, Michael Jermia Tjahjamulia, menjelaskan program dari BTPN. 

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) fokus dan konsisten melayani segmen masyarakat berpenghasilan rendah serta pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

BTPN meyakini bahwa keterlibatan langsung dalam mendampingi dan memberdayakan nasabah adalah kunci pertumbuhan kinerja bisnis yang berkelanjutan.

Guna mewujudkan hal itu, BTPN mengimplementasikan model bisnis yang mengintegrasikan misi sosial dan misi bisnis dalam produk, layanan, serta kegiatan sehari-hari.

Sinergi antara kedua misi tersebut tercermin melalui Daya. Daya merupakan sebuah program pemberdayaan yang dilaksanakan BTPN secara berkelanjutan dan terukur.

Business Strategy & Alignment Head Business Banking BTPN, Michael Jermia Tjahjamulia, menuturkan Program Daya diperuntukkan bagi seluruh nasabah BTPN yang terdiri dari para pensiunan, pelaku UMKM, serta komunitas prasejahtera produktif.

Baca: 7 tahun Vakum, Personil Padi Sambangi Ruang Kerja Wali Kota Surabaya Risma

“Inti dari program ini adalah kami menjadi partner nasabah dalam mencapai pertumbuhan usahanya. Kami sangat meyakini, untuk bisa bertumbuh, nasabah tidak hanya membutuhkan akses keuangan, tetapi juga pendampingan untuk meningkatkan kapasitas usaha mereka,” kata Michael kepada wartawan, Kamis (1/2/2018) siang.

Dikatakan Michael, BTPN Mitra Bisnis merupakan unit usaha BTPN yang dirancang khusus untuk melayani berbagai kebutuhan dari para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) melalui solusi keuangan yang dapat diandalkan, pengembangan kapasitas usaha, dan pembukaan akses ke pasar yang lebih luas.

”Unit bisnis ini merupakan inovasi terpenting yang dilakukan BTPN dalam melayani para pelaku UKM,” jelas Michael.

BTPN Mitra Bisnis hadir dengan berbagai produk dan layanan perbankan guna menunjang kebutuhan usaha modal kerja dan investasi usaha nasabah.

Halaman
123
Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help