Pilgub Jatim 2018

Khofifah Catat Semua Keluhan Nelayan di Buku Khusus, Juga Siapkan Beasiswa S2 Guru Madin

Setiap ada masyarakat yang curhat dan menyampaikan permasalahan, Khofifah sibuk mencatatnya di buku catatan.

Khofifah Catat Semua Keluhan Nelayan di Buku Khusus, Juga Siapkan Beasiswa S2 Guru Madin
SURYA/FATIMATUZ ZAHROH
Bacagub Jatim Khofifah Indar Parawansa saat menerima curhatan para nelayan, buruh tambak, muslimat yang ia temui di Leran, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Jumat (2/2/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bacagub Jatim Khofifah Indar Parawansa menerima secara terbuka curhatan yang disampaikan para nelayan, buruh tambak, muslimat yang ia temui di Leran, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Jumat (2/2/2018).

Setiap ada masyarakat yang curhat dan menyampaikan permasalahan, Khofifah sibuk mencatatnya di buku catatan berwarna oranye yang ia bawa.

Dengan cermat Khofifah mencatat setiap permasalahan yang disampaikan agar bisa menjadi bahan untuk dicarikan solusi bagi masyarakat di Manyar ini.

"Saya mengundang panjenengan untuk ke Posko di Jalan Diponegoro No 9, di sana setiap hari akan ada diskusi. Jenengan bisa hadir dengan membawa pikiran strategi untuk menyiapkan RPJM, termasuk terkait pembangunan di area industri bagaimana, anak-anaknya bagaimana, perempuannya bagaimana," ujar Khofifah.

Buruh Tambak dan Nelayan Gresik Curhat ke Khofifah, Begini Suara Keluhan Mereka

Prihatin Siswa Aniaya Guru Hingga Tewas, Khofifah Ada Terapi Psikologis dan Sosial

Sebab permasalahan perempuan yang bekerja sampai malam, tidak bisa disepelekan.

Begitu juga dengan para buruh tambak di Gresik.

"Apa yang njenengan sampaikan semua saya catat. Dengan silaturahmi ke sini saya dapat sangu untuk bisa menyiapkan solusi yang efektif, tentang anak perempuan, nelayan, buruh tambak, dan anak-anak buruh tambak," katanya.

Dalan kesempatan itu, Khofifah juga menyampaikan bahwa permasalahan yang lain di Gresik juga akan tetap menjadi fokus untuk diselesaikan.

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help