Gus Ipul Mbak Puti Menuju Grahadi

Di Kota Madiun, Puti Guntur Ajak Tukang Becak dan Pedagang Makan Pecel Bersama

Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Puti Guntur Soekarno datang ke Kota Madiun untuk memanaskan mesin partai pengusungnya, Senin (5/2/2018)

Di Kota Madiun, Puti Guntur Ajak Tukang Becak dan Pedagang Makan Pecel Bersama
(Surya/Rahadian bagus)
Puti Guntur makan pecel didampingi Calon Wakil Walikota Madiun Inda Raya dan Ketua DPC PDIP Kota Madiun, Koko Raya. 

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Puti Guntur Soekarno datang ke Kota Madiun untuk memanaskan mesin partai pengusungnya, Senin (5/2/2018) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

"Saya sengaja datang ke Madiun agar lebih dekat dengan konstituen dan mengenalkan diri. Sekaligus memanaskan mesin partai pengusung Pilgub Jatim," kata wanita yang memiliki nama panjang Puti Pramathana Puspa Seruni Paundrianagari Guntur Soekarno Putri ini.

Kedatangan Puti di Hotek Merdeka, Kota Madiun disambut ribuan massa PDIP. Tampak hadir pasangan calon walikota dan wakil walikota Madiun, Maidi-Inda Raya, dan Ketua DPC PDIP Kota Madiun Kokok Raya.

Kedatangan Puti ke Kota Madiun, untuk menghadiri acara pembukaan Rakercabsus PDIP Kota Madiun terkait Pemilihan Walikota Madiun-Wakil Walikota Madiun 2018.

Baca: Peringati Kematian Guru Budi Sampang, Mahasiswa Tuban gelar Aksi Solidaritas

Puti tiba di Kota Madiun sejak Senin (5/2/2018) dini hari lalu, usai menghadiri pagelaran Wayang Kulit bersama calon Gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) di Alun-Alun Ponorogo, Minggu (4/2/2018) malam.

Sebelum acara rakercabsus dimulai, Puti mengajak sejumlah kader, pengemudi taksi, tukang becak dan simpatisan partai makan pecel bersama.

Baca: Risma Nyatakan Perang! Pasang CCTV di Seluruh Pertigaan dan Perempatan di Surabaya

Usai makan nasi pecel khas Madiun bersama, puti menyalami pengemudi taksi, tukang becak, pedagang ditemani paslon Maidi-Inda dan mengajak mereka berfoto bersama.

Untuk diketahui, Gus Ipul-Puti yang telah mendaftar ke KPUD Jawa Timur sebagai paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim. Keduanya mendapat dukungan dari PKB (20 kursi DPRD), PDIP (19 kursi DPRD), PKS (6 kursi DPRD), dan Gerindra (13 kursi DPRD) dengan total 58 kursi. (Surya/Rahadian bagus)

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help