Rest Area Diresmikan, Ini Harapan Pemkab Probolinggo Untuk Masyarakat

Mustasyar NU Hasan Aminuddin dan segenap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo meresmikan Rest Area Desa Dungun

Rest Area Diresmikan, Ini Harapan Pemkab Probolinggo Untuk Masyarakat
Surya/Galih Lintartika
Mustasyar NU Hasan Aminuddin dan segenap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo meresmikan Rest Area Desa Dungun, Kecamatan Tongas, Senin (5/2/2018) pagi. 

TRIBUNJATIM.COM, PROBOLINGGO - Mustasyar NU Hasan Aminuddin dan segenap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo meresmikan Rest Area Desa Dungun, Kecamatan Tongas, Senin (5/2/2018) pagi.

Selain peresmian rest area, acara ini juga digabung dengan selamatan Desa Dungun. Meski sederhana, selamatan ini cukup meriah ini.

Prosesi acara tersebut diawali dengan penyerahan sembako serta santunan anak yatim. Selanjutnya, penandatanganan prasasti diiringi dengan pelepasan balon.

Kepala Desa Dungun Moh Mujib mengatakan, peresmian rest area ini sudah dinantikan lama oleh masyarakat setempat. Kata dia, rest area ini diyakini akan sangat bermanfaat dan sangat membantu masyarakat.

"Rasa ungkapan rasa syukur dan terima kasih atas kerjasamanya seluruh anggota forkopimka serta masyarakat dalam mensukseskan pembangunan rest area ini hingga sampai peresmian. Kami sangat senang bisa memanfaatkan rest area ini," kata Hasan Aminuddin kepada Tribunjatim.com.

Baca: Lampion dan Angpao, Pernak-pernik yang Laris Diburu Jelang Hari Raya Imlek

Mustasyar NU Hasan Aminuddin menyatakan bahwa perencanaan dan pelaksanaan pembangunan rest area ini memang sudah disiapkan sejak sebelumnya.

Kata dia, rest area ini memang dibangun untuk membuat sebuah kebijakan publik yang bertujuan menyejahterakan masyarakat.

"Rest area ini diharapkan bisa memperbaiki perekonomian masyarakat dungun pada khususnya. Mereka bisa berjualan di sini. Mereka bebas bisa menjual apapun di sana. Bisa buah , bisa makanan olahan dan masih banyak lagi," pungkasnya. (Surya/Galih Lintartika)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help