Polres Gresik Sulap Tempat Angker Jadi Area Praktik Ujian SIM dan Asrama

Polres Gresik meresmikan tempat praktik ujian Surat Izin Mengemudi (SIM) dan asrama di Polsek Ujungpangkah, Gresik.

Polres Gresik Sulap Tempat Angker Jadi Area Praktik Ujian SIM dan Asrama
Surya/sugiyono
ASRAMA - Wakil Bupati Gresik Mohamad Qosim (Baju batik) meninjau area peresmian Praktik SIM dan Asrama di Polsek Ujungpangkah, Kamis (8/2/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Polres Gresik meresmikan tempat praktik ujian Surat Izin Mengemudi (SIM) dan asrama di Polsek Ujungpangkah, Gresik.

Sarana prasarana itu diharapkan bisa meningkatkan pelayanan dan mendekatkan kepada masyarakat.

Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito dan Wakil Bupati Gresik Mohamad Qosim serta jajaran Polres Gresik meninjau 15 unit asrama polisi yang baru saja selesai direnovasi.

Wabup Qosim melihat langsung kondisi rumah tempat tinggal yang akan dihuni oleh sejumlah anggota polisi yang bertugas di Polsek Ujungpangkah.

Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujiran menjelaskan, dulunya asrama polisi Polsek Ujungpangkah merupakan lahan kosong yang dipenuhi semak belukar.

Baca: Gadis Ini Berbuat Tak Pantas Usai Pesta Arak Bareng Teman Prianya, Alasannya Ingin Kenang Masa Lalu

“Dulunya banyak ditumbuhi rumput alang-alang dan warga sekitar kerap melihat ular di sekitar sini,” kata Sudjiran, Kamis (8/2/2018).

Tak hanya itu, di lahan kosong itu juga ditumbuhi pohon beringin besar. Sehingga menimbulkan kesan menakutkan bagi warga sekitar yang melintas di depan Mapolsek Ujungpangkah. Agar bermanfaat bagi anggota maka direnovasi dengan baik.

“Kami lakukan koordinasi dengan Badan Pertanahan Nasional terkait status tanah yang ada di sini. Setelah semua beres, baru kami lakukan pembangunan dan renovasi,” katanya.

Rupanya, tak hanya asrama saja yang telah dibangun ditempat tersebut. Kapolsek Ujungpangkah juga ingin memberikan manfaat bagi warga sekitar.

Halaman
12
Penulis: Sugiyono
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help