Bupati Jember Adakan Silaturami Bersama GTT dan PTT

Kantor Bupati Jember mulai Kamis (8/2/2018) kemarin, mendadak dipadati oleh para Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT)

Bupati Jember Adakan Silaturami Bersama GTT dan PTT
Surya/Muhammad Erwin Wicaksono
Bupati Jember, Faida Menyapa GTT dan PTT 

TRIBUNJATIM.COM, JEMBER - Kantor Bupati Jember mulai Kamis  (8/2/2018) kemarin, mendadak dipadati oleh para Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) dari berbagai sekolah dan instansi yang tersebar di Kabupaten Jember.

Mereka datang bukan untuk berdemo, melainkan sedang menghadiri acara "Silaturahmi Bersama Bupati Jember".

Acara tersebut digelar oleh Pemerintah Kabupaten Jember dan diselenggarakan tiga gelombang, yakni hari ini (8/2/2018) sampai dengan hari Sabtu (10/2/2018).

Baca: Sikap Aneh Murid yang Aniaya Guru di Sampang hingga Ketukan Palu Hakim Buat Bungkam Fredrich Yunadi

"Ya hari ini adalah hari pertama, sama besok dan sampai hari sabtu, setiap gelombang ada sekitar 1600 orang lah" terang Bupati Jember, dr Faida.

Faida menambahkan, tujuan diadakannya silaturahmi ini adalah, sekaligus sebagai pendataan bagi GTT maupun PTT, yang belum ada datanya di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Jember (BKD) dan Dinas Pendidikan.

"Dengan adanya silaturahmi ini, mereka memang yang kita cari, jadi kita cari datanya, mereka yang tidak ada di BKD juga tidak ada di Dinas Pendidikan, maka dari itu ini sekaligus verifikasi dan pendataan" tambah Faida kepada wartawan Harian Surya.(Muhammad Erwin Wicaksono)

Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help