Khofifah dan Emil Menuju Grahadi

Inilah Bocoran Tiga Progam Ini Masuk Nawa Bakti Satya Khofifah-Emil

bakal calon gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan wakilnya Emil Elestianto Dardak belum gamblang menjelaskan apa saja

Inilah Bocoran Tiga Progam Ini Masuk Nawa Bakti Satya Khofifah-Emil
TRIBUNJATIM.COM/AQWAMIT THORIQ
Khofifah Indar Parawansa kunjungi Ponpes Nurul Qarnain, Baletbaru, Sukowono, Jember pada Jumat (9/2/2018) 

TRIBUNJATIM.COM, JEMBER - Sembilan program prioritas yang disebut Nawa Bakti Satya sudah sering disebut-sebut di banyak tempat dan banyak kesempatan saat menyapa masyarakat di Jawa Timur.

Namun hingga saat ini pasangan bakal calon gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan wakilnya Emil Elestianto Dardak belum gamblang menjelaskan apa saja isi sembilan program prioritas yang akan dibaktikan untuk memuliakan masyarakat Jawa Timur itu.

Saat diwawancara media di Pondok Pesantren Nurul Qarnain Baletbaru Sukowono Jember Jumat (9/2/2018), Khofifah Indar Parawansa sempat membocorkan tiga dari sembilan poin yang ada dalam Nawa Bakti Satya.

"Insyaallah tanggal 14 Februari nanti kita akan akan luncurkan nawa bakti satya, tapi ada tiga dari sembilan yang bisa saya sampaikan saat ini," kata Khofifah Indar Parawansa.

Tiga dari sembilan program prioritas yang akan dibaktikan untuk masyarakat Jawa Timur urutan pertama menurut Khofifah adalah pengentasan kemiskinan.

Baca: Tanggapi Pernyataan Sekjend PSSI, Aristo Pertanyakan Surat 27 Juli 2017

"Yang pertama adalah pengentasan kemiskinan dan penurunan gini rasio atau kesenjangan sosial," kata Khofifah Indar Parawansa.

Sebagaimana sempat disampaikan Khofifah Indar Parawansa bahwa gini rasio Jawa Timur sangat tinggi.

Berikutnya dari sembilan Nawa Bakti Satya yang diusung Khofifah Emil adalah pengembangan infrastruktur di Jawa Timur kawasan selatan.

Serta yang ketiga adalah penurunan pengangguran dengan membuka lapangan kerja yang seluas-luasnya.

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help