TribunJatim/

Kabupaten Malang Panen Kecelakaan Korban Tewas

Kecelakaan maut di Kabupaten makin sering terjadi dan membuat polisi 'panen' korban meninggal dunia.

Kabupaten Malang Panen Kecelakaan Korban Tewas
SURYA/HANIF MANSHURI
Ilustrasi korban kecelakaan maut pengendara motor. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Kecelakaan maut yang terjadi di Kabupaten semakin sering terjadi. Ini membuat polisi seperti 'panen' kecelakaan dengan korban meninggal dunia. 

Terbaru, Sukis (40) warga desa Gondanglegi Kulon kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang tewas di jalan raya Desa Gondanglegi Lor Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang.

Diduga, Sukis tewas karena korban tabrak lari, Jumat (9/2/2018).

Kanit Laka Lantas Polsek Bululawang, Iptu RM Ganeth Heryawan mejelaskan, korban tewas dengan luka parah di kepala.

Sedangkan sepeda motor Suzuki nopol N 5283 EL yang dikendarai korban mengalami kerusakan.

"Di lokasi kejadian tidak ada warga yang melihat kejadian tersebut, hanya mendengar suara benturan dan korban sudah tergeletak di jalan dengan sepeda motornya," kata Ganeth.

Dijelaskan Ganeth, korban saat kejadian diperkirakan melaju dijalan raya Desa Gondanglegi Lor dari arah utara ke selatan.

Saat itu, kemungkinan korban tertabrak kendaraan lain. Hanya belum diketahui jenis kendaraan yang menabrak korban hingga tewas. Apakah kendaraan roa dua atau roda empat.

Sementara pengendara sepeda motor, Adham Yusril F (15) pelajar warga Desa Banjarsari Kecamatan Ngajum Kabupaten Malang tewas di jalan raya Desa Sambigede Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang.

Ini setelah korban yang mengendarai sepeda motor Vespa nopol N 2983 EAA tertabrak dump truk nopol AG 8467 PD yang dikemudikan Wiji Antok (34) warga Desa Nglegok Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar.

Kanit Lantas Polsek Sumberpucung, Aiptu Samsi mengatakan, peristiwa itu berawal dari korban setelah ada kegiatan di sekolah.

Selanjutnya bersama dengan temannya, korban keluar sekolah untuk suatu keperluan. Ketika akan balik ke Sekolah, korban yang mengendarai sepeda motornya berusaha mendahului sepeda motor lain.

Namun saat mendahului tersebut, sepeda motor korban besenggolan dengan sepeda motor lain yang tidak dikenal.

Korban bersama sepeda motornya terjatuh ke kanan dan pada saat bersamaan melintas dump truk dari arah berlawanan.

"Rupanya karena jarak terlalu dekat sehingga sopir truk tidak bisa menghindar sehingga menabrak korban dan tewas di lokasi, jenazah korban kami bawa ke RSSA Malang untuk otopsi, dan kasus itu dalam proses lebih lanjut," tutur Samsi. (Surya/Achmad Amru Muiz)

Penulis: Achmad Amru Muiz
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help