Sriwijaya Air Buka Rute Baru Bintan ke China PP, Ini Jadwal Penerbangannya

Untuk memperluas jaringan penerbangan dan meningkatkan pangsa pasar di kawasan regional, Sriwijaya Air Group membuka rute penerbangan baru.

Sriwijaya Air Buka Rute Baru Bintan ke China PP, Ini Jadwal Penerbangannya
Tribun Jogja
Sriwijaya Air 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Pipin Tri Anjani

TRIBUNJATIM.COM - Untuk memperluas jaringan penerbangan dan meningkatkan pangsa pasar di kawasan regional, Sriwijaya Air Group membuka rute penerbangan baru.

Sriwijaya Air akan melayani dua rute baru, yakni Bintan-Hangzhou PP dan Bintan-Ningbo PP, mulai 11 Februari dan 13 Februari 2018.

Dengan pembukaan rute baru tersebut, Sriwijaya Air optimis dapat meningkatkan pertumbuhan market share-nya.

“Dibukanya layanan penerbangan rute baru ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutkan perusahaan dalam memaksimalkan potensi pasar Tiongkok yang semakin menjanjikan," kata Senior Manager Corporate Communications PT Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono, Jumat (9/2/2018).

6 Masakan Bertema Valentine Ini Bisa untuk Orang yang Disayangi, Siapkan Saja Cetakan Bentuk Hatimu!

Selain pengembangan rute, dioperasikannya penerbangan dari Bintan ke Hangzhou dan Ningbo ini sekaligus menjadi bagian dari upaya Sriwijaya Air membantu Kementerian Pariwisata Indonesia dalam mencapai target jumlah wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia, yakni 17 juta untuk tahun 2018.

Jadwal penerbangan Bintan-Hangzhou PP adalah berangkat dari Bintan pukul 10.55 LT dan akan tiba di Hangzhou pada pukul 17.00 LT.

Untuk jadwal penerbangan sebaliknya adalah berangkat dari Hangzhou pukul 18.15 LT dan akan tiba kembali di Bintan pukul 22.25 LT.

Dikabarkan Ikut Pindah Agama Seperti Adiknya, Artis Ini Tiba-tiba Ngamuk Sendiri ke Artis Baru

Sedangkan untuk penerbangan Bintan-Ningbo PP jadwal penerbangannya yakni berangkat dari Bintan pada pukul 08.00 LT dan akan tiba di Ningbo pada pukul 14.05 LT.

Sedangkan penerbangan dari Ningbo pukul 15.10 LT dan akan tiba kembali di Bintan pada pukul 19.20 LT.

Kedua penerbangan tersebut akan dilayani dengan menggunakan armada dengan tipe Boeing 737 800NG yang memiliki kapasitas sebanyak 189 kursi.

Keperjakaannya Direnggut Tante Girang Saat Masih 11 Tahun, 7 Tahun Kemudian Hal Mengerikan Terjadi

Penulis: Pipin Tri Anjani
Editor: Alga Wibisono
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help