TribunJatim/

Cerita Satpam Cantik Asal Surabaya Nuryin Oktaviyanti, Sampai Pernah Diminta Jadi Mantu oleh Nasabah

Nuryin Oktaviyanti (27), satpam cantik asal Surabaya ini mengatakan ada pengalaman unik dan menarik saat ia viral di dunia maya.

Cerita Satpam Cantik Asal Surabaya Nuryin Oktaviyanti, Sampai Pernah Diminta Jadi Mantu oleh Nasabah
INSTAGRAM
Nuryin Oktaviyanti yang sempat viral di dunia maya karena menjadi seorang Satpam cantik di BSM Darmo Surabaya, Senin (12/2/2018). 

Laporan wartawan Tribun Jatim, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Selain kebanjiran tawaran endorse dan pemotretan serta dijuluki Mama Viral.

Nuryin Oktaviyanti (27), satpam cantik asal Surabaya ini mengatakan ada pengalaman unik dan menarik saat ia viral di dunia maya.

Pengalaman unik ini menurut Nuryin atau akrab disapa Vivi adalah ketika satu di antara nasabah BSM Darmo Surabaya menawarinya untuk dijodohkan dengan anak dari nasabah tersebut.

2 Pekan Terakhir jadi Viral, Satpam Cantik Surabaya Kebanjiran Tawaran Endorse Hingga Pemotretan )

"Mbak ini keturunan Arab ya? Nasabahnya bilang begitu. Tetapi, saya jawab bukan. Kemudian, ibunya tanya lagi 'Sudah menikah belum? Saya mau jodohkan mbak dengan anak saya'. Begitu katanya," katanya kepada TribunJatim.com sambil tertawa, Senin (12/2/2018).

Nuryin juga menambahkan reaksi orang-orang di kantor lumayan heboh saat mengetahui dirinya viral di dunia maya bahkan tampil di layar televisi.

"Orang-orang kantor lumayan heboh sih. Seperti pimpinan saya itu kan terkenal cuek begitu ya. Nah, waktu viral ini saya diajak berswa foto dengannya. Alhamdulillah, pimpinan saya ini sangat mendukung saya, sejak kejadian ini," ungkapnya.

Inilah 5 Fakta Unik Satpam Cantik Mantan Model, Nomor 3 Sangat Inspiratif dan Langka Banget )

Saat mendapatkan tawaran menjadi satpam, Vivi merasa mempunyai pengalaman baru yang belum ia dapatkan di kehidupannya.

"Tidak apa-apa saya jadi satpam. Anggap saja ini seperti jadi seorang Polwan. Dulu mbak, orang tua saya minta saya jadi Polwan. Tetapi tidak bisa karena waktu itu mata saya minus. Nah, sekarang jadi satpam ini saya anggap juga seperti Polwan," ungkap Vivi, warga Kendangsari Indah Utara ini.

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help