TribunJatim/

Inilah Perolehan Nomor Urut Peserta Pilkada Kota Madiun 2018

Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Pemilihan Wali kota dan Wakil Wali kota Madiun 2018 di The Sun Hotel Kota Madiun, Jawa Timur

Inilah Perolehan Nomor Urut Peserta Pilkada Kota Madiun 2018
(Surya/Rahadian bagus)
Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Madiun 2018 di The Sun Hotel Kota Madiun, Selasa (13/2/2018). 

 TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Tiga pasangan calon telah mendapat nomor urut dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Pemilihan Wali kota dan Wakil Wali kota Madiun 2018 di The Sun Hotel Kota Madiun, Jawa Timur Selasa (13/2/2018).

Masing-masing paslon mengambil nomor urut, secara berurutan. Pasangan pertama yang mengambil nomor urut yakni Maidi-Inda Raya, kemudian paslon Yusuf-Bambang, dan paslon yang terakhir Mahardika-Arief.

Dari hasil pengundian, paslon Maidi-Inda Raya yang mendapat giliran pertama mengambil nomor undian mendapat nomor urut pertama. Sementara paslon Mahardika-Arief yang mendapat nomor urut tiga dalam pengambilan nomor undian mendapakan nomor urut dua.

Sedangkan pasangan Yusuf-Bambang yang mendapat jatah antrian pengambilan nomor undian nomor dua, akhirnya mendapatkan nomor urut tiga.

Baca: Boncengan Tiga, Warga Lumajang Ini Tewas Kecelakaan di Jember

Pasangan nomor urut satu, Maidi dan Inda Raya mengaku senang karena mendapatkan nomor satu, sesuai dengan harapan mereka. Nomor satu, kata Maidi merupakan nomor yang selalu dia harapkan sejak awal ketika mendaftar menjadi bakal calon wali kota.

"Sejak awal saya mendapatkan nomor satu. Kemudian memilih nomor urut mendapat nomor satu. Semoga ini menjadi tanda-tanda yang baik. Ini sudah saya impikan sejak lama," kata Maidi, Selasa (13/2/2018).

Calon walikota yang diusung lima partai politik yakni PDI-P, Demokrat, PAN, PPP, dan PKB ini
mengajak seluruh pasangan calon untuk berdemokrasi secara santun dan saling menghargai perbedaan.

Maidi juga meminta seluruh paslon agar menjaga kondusivitas Kota selama pelaksanaan Pilkada Kota Madiun 2018.

Baca: Mobdin Bupati Jombang NonAktif Diparkir di Polres Jombang, Diduga Disita KPK

Halaman
12
Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help