Jadi Anggota Tim Khusus Kapolrestabes Surabaya, Polwan Cantik ini Kini Tekuni Dunia Fotografi

Sejak ditunjuk menjadi Tim Khusus Kapolrestabes Surabaya, polwan cantik bernama Bripda Herlin Magdalena, mulai menekuni dunia fotografi.

Jadi Anggota Tim Khusus Kapolrestabes Surabaya, Polwan Cantik ini Kini Tekuni Dunia Fotografi
Instagram
Bripda Herlin Magdalena 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nur Ika Anisa

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sejak ditunjuk menjadi Tim Khusus Kapolrestabes Surabaya, polisi wanita (polwan) cantik bernama Bripda Herlin Magdalena, mulai menekuni dunia fotografi.

Dara kelahiran Karang Pilang, Surabaya, ini menggeluti kegiatan potret-memotret sejak terpilih menjadi Tim Khusus Kapolrestabes Surabaya.

Pasalnya, Tim Khusus Kapolrestabes Surabaya memiliki tugas untuk mendokumentasikan setiap kegiatan yang dilakukan oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan.

"Awalnya saya gak nyangka dipanggil bapak (Kombes Pol Rudi Setiawan) disuruh ke ruangannya. Saat itu yang ditunjuk saya dan Mbak Bella (Bripda Jubella). Bapak bilang saya ditunjuk jadi timsus tanpa jelasin alasan. GaK nyangka dan itu amanah buat saya," ujar Bripda Herlin Magdalena pada TribunJatim.com, Selasa (13/2/2018).

Alamak Polwan Cantik Kepergok Asik Mandi Bareng Polisi di Aspol, Barang Bukti Bikin Netizen Heboh

Sejak saat itulah, anggota srikandi Satbhara Polrestabes Surabaya ini berpindah tugas menjadi Timsus Kapolrestabes Surabaya.

Ia bersama anggota timsus lain yang berjumlah tujuh orang saling bertukar pengetahuan dalam hal fotografi.

"Ketika piket, segala kegiatan bapak (Kombes Pol Rudi Setiawan) dinas di lapangan, saya dan anggota timsus lain mendampingi," tambahnya.

Pasca sang Ayah Wafat, Postingan Millendaru Promo Ponsel di Instagram Banjir Doa dan Nasihat

Dari kesibukannya tersebut, Bripda Herlin Magdalena kemudian mulai mengetahui teknik pengambilan foto dan video yang baik.

"Bisa belajar, yang dulunya saya gak pernah tahu fotografi, sekarang saya tahu dan harus pegang kamera sendiri, edit video juga. Seru," ungkapnya kemudian tersenyum.

Penulis: Nur Ika Anisa
Editor: Agustina Widyastuti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help