Piala Gubernur Kaltim

Pelatih Arema FC Persilahkan Aremania Berikan Kritik Membangun

Arema FC akan kembali menggelar uji coba sebagai persiapan jelang mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim.

Pelatih Arema FC Persilahkan Aremania Berikan Kritik Membangun
TRIBUNJATIM.COM/AYU MUFIDAH
Jersey baru Arema FC Pamerkan Logo Indomie untuk hadapi Liga 1 2018 

 Laporan wartawan TribunJatim Alfi Syahri Ramadana

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC akan kembali menggelar uji coba sebagai persiapan jelang mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim.

Kali Ini lawan yang akan dihadapi Arema FC adalah Persekam Metro FC Malang. Uji coba tersebut rencananya akan digelar di Stadion Kanjuruhan pada, Rabu (14/2/2018).

Jika melihat calon lawan maka secara kulitas ini sedikit lebih meningkat daripada sebelumnya yang hanya menghadapi Arema U-19. Nantinya pertandingan akan digelar dengan format 4 kali 30 menit. Tujuanya adalah untuk memberi kesempatan kepada semua pemain agar bisa bermain semuanya.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo menjelaskan bahwa uji coba ini untuk melihat sejauh mana progress tim Singo Edan usai perbaikan yang sudah dilakukan.

Baca: Gunakan Modus Rukyah, Oknum Guru di Jombang Diduga Cabuli Puluhan Siswinya

Ia juga berharap uji coba besok bisa disaksikan Aremania agar pemain semakin terbiasa dengan tekanan dari penonton.

"Kami tahu memang kondisi tim saat ini belum ideal karena masih tahap pembenahan fisik. Tetapi tidak masalah dan kami berharap Aremania bosa melihat langsung perkembangan tim. Agar nantinya mereka bisa memberikan kritik dan masukan untuk kami," ucapnya Selasa (13/2/2018).

Baca: Long weekend Imlek, Tiket Pesawat Hanya Sisakan 10 Persen Seat

Mantan striker Arema era Galatama itu menambahkan bahwa tim pelatih memang membutuhkan masukan dari Aremania. Tujuanya agar tim Singo Edan bisa semakin kuat. Namun, ia juga tak bisa menjanjikan bahwa semua masukan dan kritikan itu bisa dituruti.

"Yang jelas silahkan kepada Aremania untuk memberikan masukan. Namun, memang perlu diketahui kondisi pemain saat ini masih belum maksimal," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syhari Ramadana
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help