Pengambilan Nomor Urut Paslon di Pamekasan Diawali Pembacaan Surat Yasin

asangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Pamekasan, KH Kholilurrahhman dengan Fathorrahman

Pengambilan Nomor Urut Paslon di Pamekasan Diawali  Pembacaan Surat Yasin
Surya/Muchsin Rasjid
TERSENYUM Kedua pasangan Bacabup dan Bacawabup Pamekasan, nampak tersenyum, seusai mengamil undian nomor urut, Selasa (13/2/2018). 

 
TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN – Kedua Pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Pamekasan, KH Kholilurrahhman dengan Fathorrahman (Kholifah) dan Baddrut Tamam dengan Rajai (Berbaur), mengambil nomor urut paslon, di ruang pertemuan PKPN Pamekasan, Selasa (13/2/2018).

Dalam pengundian dan penetapan pasangan bakal calon (Paslon) yang digelar Komisi Pemilihan Umum ( KPU)  Pamekasan, pasangan Berbaur mendapat nomor urut 1 dan pasangan Kholifah mendapatkan nomor urut 2.

Pengambilan nomor urut ini, selain dihadiri kedua paslon, juga dihadiri pertai pengusung ketua tim pemenangan, serta dijaga aparat kemanan sebanyak 340 personil.

Sebelum dilakukan pengundian nomor urut paslon, lebih dulu dilakukan pembacaan Alquran, surat Yasin yang diikuti kedua paslon dan seluruh undangan yang hadir, yang dipimpin Ketua KPU Pamekasan, Mohammad Hamzah.

Baca: Ingin Hapus Tatto Secara Gratis, Bisa Langsung ke Gohijrah di Surabaya

“Pamekasan merupakan Kota Gerbang Salam, mari sebelum melakukan undian nomor urut ini, kita awali dengan membaca surat Yasin bersama-sama,” kata Mohammad Hamzah.

Bahkan Ketua KPU Pamekasan Moh Hamzah mempimpin sendiri pembacaan yasin bersama sebelum proses pengundian dan pengumuman nomor urut paslon digelar.

"Sebagai daerah yang identik dengan slogan Bumi Gerbang Salam, mari kita awali kegiatan ini dengan membaca surat yasin bersama," kata Mih Hamzah.

Usai pengambilan nomor urut, Bacabup Baddrut Tamam mengaku senang mendapatkan nomor urut angka 1.

Ia bersyukur dengan angka 1 ini diharapkan keinginannya untuk menjadi orang nomor satu di Pamekasan akan terlaksana.

Halaman
12
Penulis: Muchsin Rasjid
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help