DR Jumadi Dikukuhkan Jadi Pjs Wali Kota Kediri

Selama kurang lebih empat bulan, DR Ir Jumadi,MMT bakal menjadi Pejabat sementara (Pjs) Kepala Daerah Kota Kediri

DR Jumadi Dikukuhkan Jadi Pjs Wali Kota Kediri
Surya/Didik Mashudi
Dr Ir Jumadi,MMT (tiga dari kiri) bersama dengan Mas Abu dan pejabat Forkompimda Kota Kediri usai dilantik Gubernur Jatim, Rabu (15/2/2018). 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Selama kurang lebih empat bulan, DR Ir Jumadi,MMT bakal menjadi Pejabat sementara (Pjs) Kepala Daerah Kota Kediri.

Pengukuhkan DR Jumadi selaku Pjs walikota dilakukan Gubernur Jatim Pakde Karwo di Gedung Negara Grahadi, Rabu (14/2/2018).

Pengukuhan DR Jumadi ini untuk mengisi kekosongan kepemimpinan, karena Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar bersama wakilnya Lilik Muhibbah mengikuti pilkada serentak 2018.

Selama masa cuti walikota dan wakil walikota terhitung mulai 15 Pebruari - 23 Juni 2018, Pjs walikota dijabat oleh Dr Jumadi.

Baca: Jajakan Diri, 7 Wanita Muda Bandung Digrerebek di Apartemen di Surabaya

Sebelum dikukuhkan sebagai Pjs Wali Kota Kediri berdasarkan SK Mendagri, DR Jumadi menjabat Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Propinsi Jawa Timur.

Sementara Abdullah Abu Bakar mengatakan, selama ini dirinya sudah berkomunikasi dengan masyarakat dan tokoh agama sehingga semua berjalan dengan baik dan menjadi harmoni.

Baca: Punya Suami Tentara, Begini Gaya Sederet Artis Ini Saat Pakai Seragam, No 2 Hilang dari Peredaran!

“Saya berpesan kegiatan positif harus tetap dilakukan. Walaupun sisa waktu sedikit, saya berharap ke depan kerjanya semakin semangat, jangan ada yang kendor sedikitpun," jelasnya.

Sementara DR Jumadi menyatakan kesiapannya menjalankan urusan pemerintahan sehari-hari dan menjaga netralitas aparatur dalam pilkada yang akan dilaksanakan 2018.( Surya/Didik Mashudi)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help