jadi Juru Kunci di Porprov Jatim 2015, Dispora Bangkalan Datangkan Doktor Olahraga

Prestasi olahraga Kabupaten Bangkalan dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2015 sangat memprihatinkan.

jadi Juru Kunci di Porprov Jatim 2015, Dispora Bangkalan Datangkan Doktor Olahraga
Surya/Ahmad Faisol
Akademisi bergelar doktor di bidang olahraga sekaligus Ketua Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga FIK universitas Surabaya, Imam Syafii memberikan materi dalam Ngobrol Bareng untuk Membangun Prestasi Olahraga Kabupaten Bangkalan di Aula Dispora setempat, Kamis (15/2/2018). 

 TRIBUNJATIM.COM, BANGKALAN - Prestasi olahraga Kabupaten Bangkalan dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2015 sangat memprihatinkan.

Raihan 0 medali emas, 1 Perak, dan 2 perunggu mengantarkan Bangkalan di dasar klasemen atau di urutan 38 perolehan akhir medali.

Bangkalan harus mengakui keunggulan tiga kabupaten lainnya di Madura. Kabupaten Sumenep berada di urutan 32 dengan perolehan 1 medali emas, 2 medali perak, dan 8 medali perunggu.

Kabupaten Sampang di urutan 27 dengan perolehan 5 medali emas, 1 perak, dan 5 medali perunggu.

Baca: Cuaca Ekstrem, AirNav Surabaya Atur Penerbangan Pesawat yang Berputar di Langit Kota Pahlawan

Sedangkan Kabupaten Pamekasan berada di urutan 18 dengan perolehan 6 medali emas, 3 perak, dan 9 perunggu.

Berangkat dari situlah, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabuaten Bangkalan mengumpulkan sejumlah pengurus cabang olahraga (cabor) dalam Ngobrol Bareng untuk Membangun Prestasi Olahraga Kabupaten Bangkalan di Aula Dispora setempat, Kamis (15/2/2018).

Selain itu, dispora juga menghadirkan Ketua Komisi D DPRD Bangkalan Hosyan Muhammad, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Moh Fahri, dan sejumlah awak media.

Pemateri yang dihadirkan adalah seorang akademisi bergelar doktor di bidang olahraga sekaligus Ketua Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga FIK universitas Surabaya, Imam Syafii.

Baca: Dua Terdakwa Kasus Penganiayaan Terhadap Anggota PSHT, Dituntut 10 Tahun Penjara

Halaman
123
Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help