Kontribusi Penjualan Wuling Motors di Jawa Timur Capai 15 Persen, Target Kini Dinaikkan 3 Kali Lipat

Secara nasional, pemesanan Wuling Cortez sudah mencapai 600 unit per tanggal 8 Februari 2018.

Kontribusi Penjualan Wuling Motors di Jawa Timur Capai 15 Persen, Target Kini Dinaikkan 3 Kali Lipat
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER
Suasana peluncuran Wuling Cortez di Linear Atrium Ciputra World Surabaya, Senin (19/2/2018). Wuling Cortez merupakan seri kedua yang masuk kategori middle MPV. 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, secara nasional kontribusi penjualan Wuling Motors di Jawa Timur mencapai sebesar 15 hingga 16 persen pada tahun 2017.

"Kami melihat secara nasional, Surabaya ini merupakan pangsa pasar yang penting bagi kami. Karena penjualan di sini cukup bagus dan kontribusi penjualan Wuling Motors dari Jawa Timur secara nasional mencapai 15 persen," kata Dian di sela peluncuran Cortez di Linear Atrium Ciputra World, Surabaya, Senin, (19/2/2018).

Mengintip Spesifikasi dan Harga Wuling Cortez yang Kini Resmi Dipasarkan di Jawa Timur

Di sisi lain, Sales Area Regional III, Achmad Rasyid Rafiqi menambahkan, tahun 2017 penjualan Wuling Motors di Surabaya rata-rata dalam sebulan terjual sebanyak 50 unit.

"Terhitung mulai bulan Agustus hingga Desember 2017 produk terjual 50 unit. Nah, untuk target tahun ini di Surabaya kami naikkan tiga kali lipat. Sementara kalau di Jawa Timur kami menarget penjualan produk sekitar 360 unit per bulan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dian juga mengatakan pada tahun 2018 pihaknya akan menambah dealer di Jawa Timur, di mana mulanya ada 9 menjadi 16 dealer.

"Dealer di Surabaya ada dua, HR Muhammad dan Tunjungan. Kalau di luar Surabaya itu ada di Malang, Sidoarjo, Gresik, Kediri, Mojokerto, Jember, dan Banyuwangi. Semuanya sudah 3S dan akan menambah 7 dealer lagi nantinya," tuturnya.

Tulisan Haru Renata Pasca Tertangkapnya Fachri Albar Banjir Dukungan Netizen, Badai Pasti Berlalu

Selain itu, Dian mengungkapkan sebelum peluncuran, secara nasional pemesanan Wuling Cortez sudah mencapai 600 unit per tanggal 8 Februari 2018.

Wuling Cortez sendiri merupakan produk kedua dari Wuling Motors yang masuk dalam kategori middle MPV.

Misteri Ida Ayu, Ibu Biologis Soekarno, Benarkah Hubungannya dengan Sang Proklamator Tidak Dekat?

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Alga Wibisono
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help