Paket Family McDonald's Ingin Persatukan Keluarga Saat Kumpul Bersama dan Tak Sibuk Sama Gadget

Caroline Kurniadjadja mengungkapkan alasan di balik hadirnya paket Family Sunday maupun Family Weekend McDonald's.

Paket Family McDonald's Ingin Persatukan Keluarga Saat Kumpul Bersama dan Tak Sibuk Sama Gadget
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER
Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia, Caroline Kurniadjaja, bersama Associate Director of Communication McDonald's Indonesia, Sutji Lantyka, saat peluncuran paket Family Weekend di McDonald's Graha Family Surabaya, Sabtu (24/2/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia, Caroline Kurniadjadja mengungkapkan alasan di balik hadirnya paket Family Sunday maupun Family Weekend, saat acara peluncuran produk di McDonald's Graha Family Surabaya, Sabtu (24/2/2018).

"Sebelumnya paket Family Sunday itu sudah ada dari tahun lalu. Sekaligus saat memperingati Hari Anak Nasional tanggal 23 Juni 2017 di Jakarta. Kemudian baru sekarang ada di Surabaya, kami menghadirkan paket Family Weekend yang hadir tidak hanya setiap Minggu saja, melainkan juga hari Sabtu dan hari libur nasional," kata Caroline.

McDonalds Hadirkan Paket Keluarga untuk Meriahkan Akhir Pekan Masyarakat Surabaya

Lebih lanjut lagi, Caroline menjelaskan kehadiran paket yang secara khusus ditargekan kepada keluarga ini karena hasil riset bila masyarakat saat makan bersama memainkan gadget masing-masing.

Situasi itulah yang membuat pihaknya menghadirkan paket Family Sunday dan Family Weekend guna mengajak para orangtua untuk lebih dekat dengan anak-anak mereka.

"Sehingga situasi di mana ketika makan itu semua pada main gadget, kami ingin keluarga itu menikmati waktu bersama. Untuk itu, kami mengeluarkan produk ini. Tak hanya makanan saja, tetapi kami juga menyediakan permainan dalam satu paket yaitu permainan kartu. Sehingga, fokusnya bisa ke keluarga, bukan malah gadget," jelasnya.

Siapa Sangka 7 Idol Korea Ini Pernah Jadi Korban Bully Waktu Sekolah, Ada yang Sampai Keluar Sekolah

Rangkaian produk di paket Family Weekend McDonald's yang tersedia bag dan juga game card.
Rangkaian produk di paket Family Weekend McDonald's yang tersedia bag dan juga game card. (TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER)

5 Fakta Sosok Irfan Sebastian, Berondong Muda Kekasih Baru Elly Sugigi yang Tak Disukai Putrinya

Associate Director of Communication McDonald's Indonesia, Sutji Lantyka menambahkan, pihaknya melihat fenomena yang cukup menyedihkan ketika bersama keluarga, bukannya menikmati waktu bersama malah bermain gadget masing-masing.

"Dulu padahal saat makan itu adalah saat menyelesaikan masalah. Sekarang saat makan bersama, secara fisik bersama tetapi malah sibuk sendiri-sendiri. Makanya, kami mengangkat tema mari gunakan akhir pekan ini untuk mengenali mereka (anak-anak) agar lebih dekat lagi," imbuhnya.

Caroline juga mengatakan, paket Family Sunday dan Family Weekend hadir di seluruh outlet McDonald's Indonesia.

"Outlet kami di seluruh Indonesia ada 181 outlet. Namun yang tersedia paket ini hampir menyeluruh, yakni sekitar 166 outlet. Seperti di Bali itu kami tidak menghadirkan paket ini, karena banyak turis asing di sana," tambahnya.

Warnai Rambut Gondrongnya Pirang, Foto Dul Jaelani Ramai Dipuji Netizen Cantik dan Mirip Ayahnya

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Alga Wibisono
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved