All New Mazda CX-9 Resmi Hadir di Jawa Timur, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

All New Mazda CX-9 merupakan crossover SUV 3-baris berkapasitas tujuh penumpang.

All New Mazda CX-9 Resmi Hadir di Jawa Timur, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER
Penampakan mobil All New Mazda CX-9 saat acara peluncuran di Jalan Sumatra, Surabaya, Selasa (27/2/2018). Pemesanan bisa dimulai sejak awal Februari dan akan hadir sekitar bulan Maret-April 2018. 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Merayakan satu tahun PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor resmi merek Mazda di Indonesia menghadirkan SUV kategori kelas premium yakni All New Mazda CX-9 di Surabaya, Senin (27/2/2018).

"Dengan adanya All New Mazda CX-9 kami optimis untuk pangsa pasar otomotif tahun ini, melihat di Surabaya sebagai kota kedua terbesar di Indonesia. Mazda CX-9 itu masuk kategori premium atau mewah dengan harga yang bersaing dan fitur-fitur yang mumpuni," kata Direktur Sales, Marketing, dan Public Relations PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio.

Sebelumnya, All New Mazda CX-9 pertama kali diperkenalkan di Los Angeles pada tahun 2015.

Kemudian pada tahun 2016 masuk di negara Amerika dan Eropa, dan di akhir 2017 serta awal tahun 2018, All New Mazda CX-9 memasuki pasar otomotif di negara ASEAN, termasuk Indonesia.

Terbukti Kebal Rayuan Calon Pelakor, Begini Kehidupan Sederhana Suami Okie Agustina yang Setia

"Di pasar otomotif yang kompetitif, tidak lagi cukup hanya fokus pada fungsionalitas dan spesifikasi saja yang disempurnakan. Mazda juga terus meningkatkan nilai merek bagi pelanggannya secara konstan dan konsisten dengan cara memperluas jajaran produknya agar sesuai dan mendukung kebutuhan masyarakat," kata Ricky.

Mazda CX-9 merupakan crossover SUV 3-baris berkapasitas tujuh penumpang.

All New Mazda CX-9 menawarkan kemampuan tanpa batas berkat ketahanannya di segala medan, pengendalian, dan efisiensi bahan bakar.

Tak hanya itu, untuk mempertahankan struktur CX-9 tetap tingan dan kokoh dengan membubuhkan teknologi mesin bensin bernama SKYACTIV-G 2.5 Liter Turbo.

Halaman
12
Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Alga Wibisono
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help