Usai Tertutup Longsoran Material Batu dan Lumpur, Kini Jalan ke Waduk Tukul Pacitan Bisa Dilalui

Banjir material batu dari gunung di Desa Karangrejo, Kecamatan Arjosari, Kabupaten Pacitan, Senin (5/3/2018) yang sempat menutup jalan

Usai Tertutup Longsoran Material Batu dan Lumpur, Kini Jalan ke Waduk Tukul Pacitan Bisa Dilalui
(Surya/Rahadian bagus)
Jalan penghubung ke proyek Waduk Tukul, Desa Karanggede, Arjosari, Pacitan sudah dapat dilewati kendaraan (Kodim 0801/Pacitan). 

 TRIBUNJATIM.COM, PACITAN - Banjir material batu dari gunung di Desa Karangrejo, Kecamatan Arjosari, Kabupaten Pacitan, Senin (5/3/2018) yang sempat menutup jalan penghubung ke proyek Waduk Tukul, Desa Karanggede telah bisa dilewati, Selasa (6/3/2018) pagi.

Komandan Kodim 0801/Pacitan, Letkol Kav Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang, menuturkan banjir yang membawa material batu dari gunung di Desa Karangrejo kemarin Senin siang, sempat menutup jalan penghubung antara Desa Karangrejo dengan Desa Karanggede.

Material setebal 1 meter dengan panjang 20 meter menutup jalan penghubung antar desa. Akibatnya, kendaraan roda dua dan roda empat tidak dapat melintas.

Baca: Polres Kediri Sita Aneka Jenis Minyak Wangi dan Keris dari Dukun Palsu

Namun, pada Selasa (6/3/2018) pagi material longsoran berupa lumpur dan batu sudah dibersihkan dan dapat dilintasi kendaraan roda dua dan roda empat.

"Untuk jalan menuju Waduk Tukul pagi ini sudah dapat dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat. Tetapi masih ada batu-batu kecil yang ada di tengah jalan yang perlu dibersihkan," kata Aristoteles saat dihubungi.

Baca: Bejat, Ternyata Buruh Tani di Situbondo Ini Setubuhi Anak Tirinya Sebanyak 6 kali

Untuk diketahui, , hujan deras mengguyur wilayah Kecamatan Arjosari sejak Senin pukul 11.00 WIB. Intensitas hujan yang tinggi mengakibatkan banjir yang membawa material lumpur dan batu.

Baca: Jonas Rivanno Diterpa Isu Tak Sedap, Tiga Video Ini Ungkap Kabar Pernikahannya dengan Asmirandah

Banyaknya material longsoran, mengakibatkan jalan penghubung antar desa terputus dan tidak dapat dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat. (Surya/Rahadian bagus)

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help