Pilkada Pasuruan

Komitmen Cabup Pasuruan Gus Irsyad Percepat Pemerataan Pembangunan Wilayah Timur

Calon Bupati (Cabup) Pasuruan Irsyad Yusuf memiliki komitmen khusus untuk kemajuan Kabupaten Pasuruan

Komitmen Cabup Pasuruan Gus Irsyad Percepat Pemerataan Pembangunan Wilayah Timur
Surya/Galih Lintartika
Calon Bupati Pasuruan Gus Irsyad saat berkampanye 

 TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Calon Bupati (Cabup) Pasuruan Irsyad Yusuf memiliki komitmen khusus untuk kemajuan Kabupaten Pasuruan yang lebih maslahat dan berdaya saing. Salah satunya yakni mempercepat pemerataan pembangunan wilayah timur.

"Upaya yang nanti akan saya lakukan ialah dengan menyiapkan lahan untuk industri seluas 1.000 hektar di Nguling," katanya, Selasa (6/3/2018).

Gus Irsyad sapaan akrab dari Cabup Pasuruan ini mengatakan, di masa kepemimpinannya sebelumnya, pihaknya sudah mengajukan review tata ruang ke DPRD.

"Saya optimis industrialisai di kawasan timur, nantinya akan mampu menyerap tenaga kerja dan menumbuhkan perekonomian masyarakat. Sehingga kesenjangan timur dan barat bisa terselesaikan dengan baik dan merata," tambahnya.

Baca: Video Kampanye Operasi Keselamatan Semeru Satlantas Aceh Besar Viral, Sosok Polisi Ini Dandan Peri

Gus Irsyad juga mengatakan, nantinya akan ada fasilitas yang sama di Pasuruan Timur. Fasilitas yang nantinya akan ada yakni jalur tol ke Grati, jaringan gas, listrik ada dan sumber air juga tersedia.

"Bahkan jalur kereta logistik sepanjang 3,5 KM dari PIER Rembang ke Stasiun Bangil rencananya juga dibangun untuk mempercepat arus barang," imbuhnya.

Baca: DJ Butterfly Jualan Daster Hingga Millendaru Sebut Sosok Penyebar Fotonya Pakai Dalaman Wanita

Gus Irsyad juga mengungkapkan, di masa kepemimpinannya sebelumnya pihaknya juga telah berhasil membangun rumah sakit di Grati.

"Alhamdulillah, di massa kepemimpinan saya sebelumnya sudah berhasil dibangun rumah sakit di Grati, yang diharapkan bisa membantu mempermudah masyarakat di wilayah setempat supaya bisa cepat mendapat penanganan medis," tutupnya. (lih)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help