Toko Modern Fastpay Bikin Belanja Online Jadi Lebih Mudah

Karena harga yang lebih murah, tidak perlu antri atau panas-panasan membuat belanja online disukai oleh konsumen

Toko Modern Fastpay Bikin Belanja Online Jadi Lebih Mudah
Ilustrasi Belanja Online 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA- Berbelanja adalah suatu kegiatan yang disukai pria maupun wanita.

Meningkatnya pembeli, membuat pelaku bisnis mengembangkan inovasinya agar barang yang dijual menjangkau orang banyak dengan cara menjualkan barang dagangannya secara online.

Dalam rilis yang diterima TribunJatim.com, Rabu (7/6/2018), beberapa tahun belakangan, aktifitas belanja online memang semakin diminati masyarakat indonesia.

Karena harga yang lebih murah, tidak perlu antri atau panas-panasan membuat belanja online disukai oleh konsumen.

Konsumen pun merasa semakin dimanjakan, karena cukup duduk manis semua barang yang diinginkan sampai ke alamat yang di tuju.

Meskipun jumlah transaksi jual beli online meningkat, edukasi kepada pembeli mengenai sistem pembayaran transfer bank menjadi salah satu masalah yang dihadapi e-commerce.

Hal ini membuat Toko Modern Fastpay memberikan solusi bagi dunia e-commerce yaitu mengadaptasi konsep O2O (Online-to-Offline).

O2O adalah suatu konsep e-commerce yang menghubungkan antara saluran online dan offline (toko fisik)

O2O dianggap memiliki potensi besar untuk dikembangkan pada industri e-commerce di Indonesia, hal ini dikarenakan konsep O2O mempermudah konsumen/pelanggan Toko Modern Fastpay dalam membeli barang yang tidak ditemui di pasar konvensional, dimana konsumen cukup datang ke Outlet Toko Modern Fastpay atau mengakses website tomofastpay.id lalu membayarkan ke Toko Modern Fastpay terdekat.

Tercatat lebih dari ratusan ribu Toko Modern Fastpay yang tersebar disuluruh pelosok indonesia, telah siap menerima pembelian dan pembayaran dengan konsep O2O.

Disisi lain, Toko Modern Fastpay juga membuka bagi pemilik barang yang ingin menjadi sebagai supplier dan dapat dengan bebas mengunggah atau memasang produk-produknya ke dalam sistem Toko Modern Fastpay, sehingga barang yang didagangkan dapat dilihat oleh jaringan Toko Modern Fastpay dan pelanggan di pelosok Indonesia.

Hal ini bisa dijadikan Peluang Usaha Terbaru bagi masyarakat Indonesia. Dengan Usaha Modal 350 ribu hingga 5 juta , Toko Modern FASTPAY bisa dikatakan sebagai Franchise Murah karena para member bisa memiliki 8 layanan sekaligus dalam satu akun. Seperti pembayaran tagihan bulanan, pembelian tiket pesawat dan reservasi hotel, umrah dan masih banyak lagi.

Melalui konsep O2O ini diharapkan dapat membantu mengembangkan usaha pebisnis skala kecil dan menengah dengan cara menjadi supplier barang di Toko Modern Fastpay.

Selain menguntungkan supplier barang, Toko Modern Fastpay juga bisa menjadi Usaha yang Menguntungkan bagi mitranya, dikarenakan mitra dapat menjual barang tanpa perlu menimbun stok barang, semua tinggal dijual dan barang langsung dikirim ke alamat yang dituju.

Komisi yang didapatkan dari setiap penjualan barang pun cukup menggiurkan.

Penulis: Januar Adi Sagita
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved