Keluarga Bapak Aniaya Anak Kandung Hingga Tewas Minta Dibebaskan, Alasannya Menyayat Hati

Tewasnya anak akibat dianiaya bapak kandungnya di Magetan memasuki babak baru, akibat permintaan tak terduga pelaku.

Keluarga Bapak Aniaya Anak Kandung Hingga Tewas Minta Dibebaskan, Alasannya Menyayat Hati
SURYA/DONI PRASETYO
Ro’ib (kiri), pewakilan keluarga minta polisi membebaskan Ahmad Thohir (43), tersangka yang menganiaya anak kandungnya hingga tewas, saat di masjid Mapolres Magetan, Sabtu (10/3/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, MAGETAN - Keluarga besar Ahmad Thohir (43), pelaku yang memukuli kepala Abdul Aziz (17), anak kandungnya dengan martil hingga tewas, minta Polisi untuk membebaskannya,

Lantaran tersangka Ahmad Thohir, warga Desa Temboro RT3/RW3, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, ini satu satunya tulangpunggung keluarganya.

Selain itu, kejadian tragis tersebut menurut keluarga Ahmad Thohir terpaksa dilakukan pelaku, karena kenakalan anaknya sudah diluar batas.

"Karena nyawa dua anak dan istrinya terancam, makanya dia (pelaku) terpaksa melakukan itu (memukul korban hingga tewas)," kata Ro’ib mewakili keluarga besarnya, saat ditemui Surya di Masjid Polres Magetan, Sabtu (10/3/2018).

Menurut Ro'ib, kenakalan korban Abdul Aziz memang sudah uar biasa dan meresahkan semua keluarga besarnya.

Bahkan, saat kejadian itu Abdul Aziz sebenarnya berstatus sebagai tahanan Polsek Karas, sebagai pelaku pemukulan kepada orangtua hingga luka parah.

"Makanya kami minta polisi bisa membebaskan adik kami," tegasnya.

Dikatakan, perilaku korban Abdul Aziz kesehariannya dikeluarga sudah sangat diluar batas. Setiap permintaan tidak dipenuhi, barang barang yang ada di rumah dirusak.

Tak hanya itu saja, Ibunya juga dipukuli, bahkan dua adiknya juga tidak luput jadi amarah anak sulung Ahmad Thohir dan Kamirah ini,

“Lihat saja kaca rumah Ahmad Thohir bapak Abdul Aziz, semua pecah, tidak ada satupun jendela kacanya yang utuh. Ibunya baru sehari berani pulang kerumah, mengungsi kerumah kakaknya, sebelumnya kejadian Abdul Aziz meninggal itu,” tegas kakak kandung Kamirah ini.

Halaman
12
Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved