Liga Indonesia

Bhayangkara FC Berjanji Suguhkan Pertandingan Menarik Melawan Persija Saat Kick Off Pembuka Liga 1

Bhayangkara FC (BFC) menyambut baik, peran menjadi pembuka kick off kompetisi Liga 1 2018 melawan Persija Jakarta, Jumat

Bhayangkara FC Berjanji Suguhkan Pertandingan Menarik Melawan Persija Saat Kick Off Pembuka Liga 1
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Marquee player Bhayangkara FC, Paulo Sergio (kiri), merayakan golnya ke gawang Bali United pada laga pekan kesepuluh Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/6/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bhayangkara FC (BFC) menyambut baik, peran menjadi pembuka kick off kompetisi Liga 1 2018 melawan Persija Jakarta, Jumat (23/3/2018) mendatang.

Disampaikan Manajer BFC, AKBP Sumardji, pihaknya meyakini laga tersebut akan berjalan menarik, karena mempertemukan dua juara, Liga 1 2017 dan juara Piala Presiden 2018

"Saya kira nanti saat Bhayangkara melawan Persija itu akan menjadi momen yang cukup bagus, karena Persija sendiri masih dalam suasana euforia jadi juara Piala Presiden kemarin. Sehingga saat momen ini, semua punya semangat yang tinggi dan itu sangat menarik," kata Sumardji, Minggu (11/3/2018).

Baca: Akhirnya, Empat Korban Kapal Tenggalam di Sapeken Sumenep Ditemukan

Tak ingin melewatkan momen tersebut begitu saja, Sumardji mengaku akan mengerahkan skuadnya agar tampil maksimal, apalagi pada laga itu nanti kedua tim akan bertanding di Stadion Gelora Bung Karno, yang tak lain menjadi stadion termegah di Asia.

"Terima kasih kepada PSSI yang sudah memberikan penghargaan kepada Bhayangkara dan Persija untuk bisa tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno," tambahnya.

Baca: Ikut Konvoi Safety Riding yang Digelar Polrestabes Surabaya, Ini Harapan Bonek

Diprediksi pertemuan kedua tim besar asal Jakarta ini akan menjadi pertandingan yang menggemaskan, sebab keduanya sama-sama memiliki pemain yang mengemas gelar pemain terbaik, BFC memiliki best player Liga 1 2017, Paulo Sergio dan Persija memiliki Marko Simic best player Piala Presiden 2018. (Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved