Liga Indonesia

Hadapi PSIS Semarang, Pelatih Madura United Terapkan Permainan Cepat

Menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (11/3/2018) malam dalam laga uji coba jelang kompetisi Liga

Hadapi PSIS Semarang, Pelatih Madura United Terapkan Permainan Cepat
Madura United vs PSIS Semarang 

TRIBUNJATIM.COM, MADURA - Menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (11/3/2018) malam dalam laga uji coba jelang kompetisi Liga 1, Madura United akan menerapkan permainan cepat.

Disampaikan Milomir Seslija pelatih Madura United, pihaknya memastikan suguhan serangan yang akan diperlihatkan timnya dalam ujicoba ini tentu berbeda dibanding saat Madura menjamu Hougang United beberapa waktu lalu.

Kali ini mantan pelatih Arema FC itu mengintruksikan pemainnya untuk bermain sederhana dengan satu dua sentuhan, namun dapat berhasil maksimal dan tak mensia-siakan peluang.

"Kami akan menerapkan permainan cepat. Dan saya rasa itu sangat bagus. Selama ini saya mencoba mencari kelemahan tim dan poin-poin negatif lainnya. Dari situ saya berpikir bagaimana mengeksplor permainan tim dengan materi yang kami miliki. Semoga berhasil," kata Milomir Seslija, Minggu (11/3/2018) sore.

Baca: Kisah Pilu Mahasiswi yang Diperkosa Pacar di Hotel, Berawal dari Kekesalan Terhadap Kegiatan Kampus

Terkait permainan cepat, Zah Rah Krangar gelandang serang Madura United yang dalam laga ujicoba melawan PSIS Semarang nanti akan diperkenalkan secara langsung dihadapan publik mengaku siap menerima tantangan dan juga pola permainan cepat, sesuai harapan sang pelatih.

Baginya bermain cepat merupakan kebiasaannya dalam bermain sepakbola, sehingga dirinya memastikan tak akan mengalami kesulitan dalam beradaptasi dengan gaya latihan Milo.

Baca: Empat Korban Laka Laut Sapeken Ditemukan, Berikut Ciri-cirinya

"Ya saya memiliki kecepatan. Saya memiliki dua mata, maka saya tahu saat ada pemain lawan di belakang saya, mengejar saya. Saya akan tahu kemana saya harus alirkan bola. Kalau mereka cepat saya akan lebih cepat. Iya mudah, karena saya terbiasa bermain cepat," ujar Zah Rahan Krangar.

Selain Zah Rahan, Madura juga memiliki beberapa pemain yang terkenal dengan kecepatannya, diantaranya Bayu Gatra, Slamet Nurcahyo, Rifad Marasabessy, dan Fachruddin Aryanto.

Seperti diketahui, ujicoba lawan PSIS Semarang ini sejatinya akan digelar di Semarang, namun karena panpel PSIS Semarang tak kunjung mendapat izin penyelenggaran, maka ujicoba batal dan berpindah ke Madura sebagai tuan rumah. (Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help