Liga Indonesia

Kiper Arema FC, Kartika Ajie Akui Tak Kesulitan Adaptasi dengan Pelatih Kiper Baru

Arema FC terus bersiap menghadapi kompetisi Liga 1. Guna mematangkan persiapan, Arema FC juga mendatangkan pelatih kiper

Kiper Arema FC,  Kartika Ajie Akui Tak Kesulitan Adaptasi dengan Pelatih Kiper Baru
instagram.com/kurniawankartika.ajie
Penjaga gawang Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie 

Laporan wartawan TribunJatim Alfi Syahri Ramadana

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC terus bersiap menghadapi kompetisi Liga 1. Guna mematangkan persiapan, Arema FC juga mendatangkan pelatih kiper baru yakni Ricardo Felipe Navarro Dos Passos.

Ia diharapkan mampu meningkatkan kinerja kiper Arema FC untuk kompetisi Liga 1 nanti.

Kehadiran mantan pelatih timnas wanita U-20 Brazil itu disamput positif oleh kiper Arema FC. Mereka terlihat antusias mengikuti setiap menu latihan yang diberikan oleh pelatih baru tersebut.
Meskipun masih belum terlalu lancar dalam hal komunikasi. Para kiper Arema FC tetap bisa mengikuti seluruh rangkaian latihan dengan maksimal.

Salah satu kiper yang terlihat sangat antusias adalah Kurniawan Kartika Ajie. Penjaga gawang timnas U-23 itu terlihat sangat enjoy berlatih dibawah bimbingan Rivardo Felipe dan Yanuar Hermansyah.

Baca: BREAKING NEWS - Pabrik Plastik di Pandaan Pasuruan Terbakar, Begini Kondisinya

Meskipun berlatih bersama beberapa hari, tetapi sudah terlihat ada sesuatu hal positif yang dirasakan oleh para penjaga gawang.

"Tidak kesulitan beradaptasi dengan pelatih kiper baru. Sebab, gaya main yang dia inginkan sama dengan permainan saya. Sehingga hal itu bisa membuat saya cepat beradaptasi," ucapnya Minggu (11/3/2018).

Pemain asal Balikpapan itu menambahkan bahwa meskipun masih kesulitan berkomunikasi. Tetapi para kiper mulai bisa memahami apa yang menjadi keinginan dari pelatih berusia 39 tahun itu.

Baca: Egy Maulana Dikontrak Tim Eropa, ini Yang Harus Dihindari Egy

"Saya juga pernah mengalami masalah komunikasi saat di timnas. Tetapi pelatih mengatasinya dengan memberikan contoh langsung. Itu cukup memudahkan," tutupnya.

Penulis: Alfi Syhari Ramadana
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help