Pilkada Bangkalan

Ketemu Sesepuh Blateran, Cabup Bangkalan Janji 'Revolusi' Investasi

'Revolusi' investasi jadi fokus jualan cabup/cawabup Bangkalan untuk mendekati dan meyakinkan sesepuh blateran. agar ...

Ketemu Sesepuh Blateran, Cabup Bangkalan Janji 'Revolusi' Investasi
SURYA/AHMAD FAISOL
Pasangan Cabup/Cawabup Bangkalan Farid Alfauzi dan Sudarmawan saat berdiskusi dengan 70 sesepuh blateran se-Kabupaten Bangkalan, di Desa Kebun Kecamatan Kamal, Senin (12/3/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, BANGKALAN - Sekitar 70 sesepuh blateran se Kabupaten Bangkalan berdialog di kediaman seorang ulama KH Kasmuri, Desa Kebun, Kecamatan Kamal, Senin (12/3/2018).

Hadir pasangan calon (paslon) Farid Alfauzi dan Sudarmawan.

Tigginya tingkat pengangguran, kemiskinan, hingga tindak kriminalitas di Bangkalan menjadi bahan diskusi yang berlangsung lebih dari satu jam itu.

KH Kasmuri atau yang akrab disapa Gus Muri itu mengungkapkan, para sesepuh sangat merindukan sosok pemimpin yang mampu memperbaiki ketertinggalan Bangkalan.

"Paslon nomor urut 1 ini kami nilai paling mampu. Karena itu kami bertekad memenangkan Pak Farid pada 27 Juni mendatang," ungkap Gus Muri di hadapan Cabup Farid dan Cawabup Sudarmawan.

Kapal Militer Tercepat se-Asia Diproduksi di Banyuwangi, Tentara Rusia Langsung Memborongnya

Cabuli Calon Murid, Kepala SMK di Lamongan Divonis 10 Tahun Penjara, Aneh Siswa Malah Membela

Cabup Farid menyampaikan, faktor penyebab tingginya angka pengangguran lantaran belum jelasnya regulasi perijinan yang berimbas pada minimnya investasi di Kabupaten Bangkalan.

"Kami akan jadikan Bangkalan sebagai kabupaten ramah investasi. Sejauh ini tidak ada perubahan secara signifikan untuk menopang investasi. Sehingga aspek sosial-ekonomi masyarakat stagnan setelah Suramadu resmi beroperasi," kata Farid.

Kendati kran investasi akan dibuka selebar-lebarnya, namun para investor diwajibkan mematuhi regulasi Pemerintah Kabupaten Bangkalan terkait pemberdayaan masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved