Liga Indonesia

Striker Baru Madura United yang Belum Tunjukkan Tajinya Jebol Gawang Lawan

Masalah lini depan Madura United tampaknya belum terselesaikan, setelah kedatangan Alberto Antonio De Paula

Striker Baru Madura United yang Belum Tunjukkan Tajinya Jebol Gawang Lawan
Instagram/maduraunited.fc
Presiden Madura United, Achsanul Qosasi (kiri) bersama Milomir Seslija (kanan), di latihan perdana Madura United bersama pelatih baru, Kamis (01/03/2018). 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Masalah lini depan Madura United tampaknya belum terselesaikan, setelah kedatangan Alberto Antonio De Paula atau yang akrab disapa Beto.

Pemain asal Brasil ini belum bisa menunjukan ketajamannya saat laga persahabatan melawan PSIS Semarang pada Minggu (11/3/2018).

Hal ini sangat membahayakan gawang PSIS Semarang pun belum mampu ia berikan sepanjang 60 menit permainan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Meski begitu, Pelatih Madura United, Milomir Seslija menganggap Beto masih punya waktu membenahi permainannya.

"Saya tidak bisa berbicara banyak soal Beto. Dia sudah memulai pertandingan lalu dengan baik, sentuhan yang bagus," kata Milomir Seslija.

Namun, menurut pengamatannya, lini depan Madura United belum sesuai harapnya karena masih bermasalah dalam hal penyelesaian akhir.

Sehingga laga uji coba itu hanya berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Madura United atas tamunya PSIS Semarang yang dilatih Subangkit.

"Kami menunggu momen-momen yang tepat, tapi tidak ada 'finishing touch' yang baik," kata pelatih Madura United yang berasal dari Bosnia itu.

Berbeda dengan Zah Rahan yang merupakan playmaker terbaru Madura United mampu memberikan sesuatu di laga perdananya.

Berkat umpan briliannya, Maitomo dapat melepaskan tembakan keras dari luar kotak pinalti dan berbuah satu-satunya gol di laga itu.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help