Taman Safari Prigen Gelar Acara Gathering Bersama Travel Agent di Surabaya

Acara ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Taman Safari Prigen, yang sebelumnya pernah dilakukan pada tahun 2017.

Taman Safari Prigen Gelar Acara Gathering Bersama Travel Agent di Surabaya
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Kristian Kuntadi, Area General Manager Taman Safari Prigen saat memberi sambutan acara di hadapan para travel agent di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Selasa (13/3/2018). 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Taman Safari Prigen menggelar acara gathering bersama para travel agent Surabaya dan Sidoarjo di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Selasa (13/3/2018).

Acara ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Taman Safari Prigen, yang sebelumnya pernah dilakukan pada tahun 2017.

Kristian Kuntadi, Area General Manager Taman Safari Prigen mengatakan acara gathering tersebut sebagai bentuk apresiasi dan momentum untuk tetap menjaga hubungan baik dengan rekan-rekan travel agent. Serta, juga menekankan kepada travel agent terkait konservasi satwa sebagai gaya hidup.

"Melalui acara gathering ini, ke depannya kami ingin baik dari komunitas, travel agent, bahkan corporate mengerti akan konservasi sebagai lifestyle bukan sekadar edukasi semata. Sehingga, mereka mempunya rasa turut berperan dan mengembangkan binatang, khususnya binatang langka," ucapnya usai acara.

Acara gathering Taman Safari Prigen bersama travel agent tersebut dihadiri sekitar 120 insan travel agent di Surabaya maupun Sidoarjo.

Menurut Kuntadi, kunjungan masyarakat Surabaya ke Taman Safari Prigren merupakan yang tertinggi dibandingkan dengan kota-kota lainnya di Jawa Timur.

"Karenanya, acara semacam ini dipandang sangat penting oleh manajemen Taman Safari Prigen," lanjutnya.

Selain sebagai apresiasi pada travel agent di Surabaya dan Sidoarjo, tambahnya, juga dalam momen tersebut digunakan untuk memperkenalkan satwa baru yang segera hadir di Taman Safari Prigen, yakni White Lion dan Himalaya Black.

"Akhir tahun 2018, kami juga akan menerima hibah dari Australia yakni koala sebanyak 2 pasang atau 4 ekor. Supaya mereka bisa berkembang biak," tuturnya.

Lanjut, Kuntadi juga mengatakan Taman Safari Prigen segera membuka wahana baru, yaitu Australiana Zona untuk melengkapi koleksi satwa di Taman Safari Prigen.

"Sehingga, dengan adanya Australiana Zone ini masyarakat bisa melihat satwa dari lima benua di dunia," tutupnya.

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help