Liga Indonesia

Terkait Nasib Israel Wamiau, Ini Kata Pelatih Arema FC

Arema FC sejauh ini masih belum memberikan keputusan apapun terkait nasib pemain seleksi Israel Wamiau.

Terkait Nasib Israel Wamiau, Ini Kata Pelatih Arema FC
(Surya/Alfi Syahri Ramadana)
Israel Wamiau 

Laporan wartawan TribunJatim Alfi Syahri Ramadana

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC sejauh ini masih belum memberikan keputusan apapun terkait nasib pemain seleksi Israel Wamiau.

Pemain yang sebelumnya bermain untuk Persipura Jayapura itu memang kini mengikuti seleksi di Arema FC.

Pemain 23 tahun itu sudah dua hari ini menjalani trial di Arema FC. Sejauh ini Israel sepertinya mulai mampu menarik perhatian. Hal itu sepertinya membuat tim pelatih ingin melihat kemampuanya lebih jauh lagi.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo masih belum membeberkan penilaianya terkait penampilan Israel selama trial. Ia menyebut bahwa satu pemain trial ini hanya bagian kecil dari persiapan Arema FC secara keseluruhan.

Baca: 150 Kitab Kuno Tulisan Tangan Berusia 600 Tahun di Perpus Pamekasan Diperbaiki Ulang

"Saat ini lebih baik fokus ke persiapan tim saja. Untuk bagaiman nanti Israel kedepanya, tenang saja," ucapnya Selasa (13/3/2018).

Lebih lanjut, pelatih 47 tahun itu menyebut bahwa sejauh ini tim Arema FC sudah mengalami perkembangan yang luar biasa. Permainan tim juga saat ini sudah semakin berkembang baik. Kerjasama antar lini juga sudah semakin baik. Meskipun ada beberapa pemain yang masih belum fit 100 persen.

Untuk itu, ia ingin menjadikan laga uji coba lawan Persib Bandung sebagai persiapan akhir jelang Liga 1. Utamanya untuk melihat hasil evaluasi setelah Piala Gubernur Kaltim.

Baca: Aneh, Pemkab Tuban Tak Tahu Penyebab Puluhan Warga Tumbang Keracunan di Acara PKK, Padahal

"Target kami adalah memaksimalkan uji coba ini sebaik mungkin. Kalau untuk pemain yang masih belum fit, saya kira tidak terlalu masalah. Mungkin mereka hanya perlu istirahat dan penanganan tepat agar bisa segera kembali dalam kondisi terbaiknya," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syhari Ramadana
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help