AMD Indonesia Hadirkan Ryzen Mobile dalam Ryzen Dominate Roadshow Surabaya

Event roadshow tersebut menghadirkan jajaran terlengkap dari berbagai notebook dan personal computer (PC) dengan dukungan prosesor AMD Ryzen.

AMD Indonesia Hadirkan Ryzen Mobile dalam Ryzen Dominate Roadshow Surabaya
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Armawati Cen, Consumer Business Development Manager AMD International Sales & Service Indonesia menunjukkan satu diantara prosesor AMD Ryzen dalam acara media briefing di Tunjungan Plaza 2 Surabaya, Rabu (14/3/2018). 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - AMD Indonesia menggelar Ryzen Dominate Roadshow guna memperkenalkan teknologi keluaran terbaru dari AMD yakni Ryzen Mobile di Tunjungan Plaza Surabaya, Rabu (14/3/2018).

Event roadshow tersebut menghadirkan jajaran terlengkap dari berbagai notebook dan personal computer (PC) dengan dukungan prosesor AMD Ryzen.

Event roadshow berlangsung mulai dari tanggal 14-18 Maret 2018 bertempat di Tunjungan Plaza Surabaya.

"Melalui roadshow ini, kami ingin menampilkan line-up lengkap dari jajaran perangkat PC yang ditenagai prosesor AMD APU untuk menunjukkan keunggulan perangkat PC yang ditenagai dengan prosesor Ryzen™ dan Ryzen™ mobile," kata Armawati Cen, Consumer Business Development Manager AMD International Sales & Service Indonesia disela acara media briefing.

Armawati menambahkan dalam roadshow tersebut hadir prosesor besutan terbaru dari AMD yakni prosesor AMD Ryzen™ mobile dengan kode naman Raven Ridge.

"Prosesor ini memberikan performa terdepan dan pengalaman hiburan lengkap dengan efisinsi optimal untuk komputer jinjing 2-in-1, multiguna, dan ultrathin premium," paparnya.

Tak hanya itu, hadir pula prosesor AMD Ryzen™ 7 2700U dan AMD Ryzen™ 5 2500U yang dilengkapi TDP 15-watt yang dapat diatur.

Kedua prosesor teranyar tersebut menggabungkan arsitektur pemenang penghargaan Zen x86 cores dan teknonlogi level prosesor AMD SenseMI.

Level prosesor itu dilengkapi dengan grafis revolusioner Radeon Vega pada desain System-on-Chip untuk mencapai performa notebook ultrathin.

"AMD Ryzen™ 7 2700U merupakan prosesor tercepat untuk notebook ultrathin. Tak hanya itu, juga performa multi-thread CPU hingga 44 persen lebih dan grafis 161 persen," tutupnya.

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved