Tiga Pemuda Penikmat dan Pengedar Pil Koplo Ditangkap Polres Pamekasan

penjual dan pengedar narkoba jenil pil dobel L atau pil koplo, ditangkap aparat Polres Pamekasan, di tempat berbeda,

Tiga Pemuda Penikmat dan Pengedar Pil Koplo Ditangkap Polres Pamekasan
Ist
Ilustrasi 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN – Tiga pemuda yang diduga mengguna, penjual dan pengedar narkoba jenil pil dobel L atau pil koplo, ditangkap aparat Polres Pamekasan, di tempat berbeda, Selasa (12/3/2018) sekitar pukul 22.40.

Ketiga tersangka yang kini ditahan di Polres Pamekasan itu yakni, FS (21), warga Dusun Lunas, Desa Branta Pesisir, AM (24), warga Dusun Tinjang, Jl Dermaga, Desa Branta Pesisir dan Fery (28), warga Dusun Gilin, Desa Branta, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan.

Baca: BRI Cabang Kediri Laporan Resmi Kejahatan Skimming Terkait Kasus Saldo Nasabah

Dari ketiga tersangka, petugas menyita sebanyak 280 butir pil haram, berlogo LL, yang dimasukkan ke bekas bungkus rokok dan uang ratusan ribu rupiah, yang diduga hasil penjualan pil koplo tersebut.

Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Osa Maliki, mengatakan, penangkapan ketiga tersangka pengguna pil koplo ini berawal dari tertangkapnya, SM (25), seorang pengguna pil koplo, beberapa hari lalu.

Baca: Unggahan GG Bangkrut Kediri Miskin, Ditanggapi Manajemen PT GG

Setelah diperiksa, tersangka SM mengaku membeli barang itu dari salah Fery.

Lewat pengakuan tersangka itulah petugas lalu menangkap ketiga tersangka.

“Awalnya di antara tersangka yang ditangkap itu membantah dirinya pengguna dan penjual pil koplo. Tapi setelah didesak dan disodori barang bukti, tersangka mengaku,” ujar Osa Maliki.

Menuru Osa Maliki, dari mana tersangka mendapatkan pil koplo itu masih dalm penyelidikan. Sebab sampai sekarang ketiga tersangka terus diperiksa secara intensif di mapolres.(Surya/Muchsin Rasjid)

Penulis: Muchsin Rasjid
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help