Garuda Indonesia Travel Fair 2018 Kembali Hadir di Surabaya, Catat Tanggalnya!

Garuda Indonesia branch office Surabaya bekerjasama dengan BCA menggelar acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018.

Garuda Indonesia Travel Fair 2018 Kembali Hadir di Surabaya, Catat Tanggalnya!
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Konferensi pers acara Garuda Travel Fair (GATF) 2018 di Jalan MH. Tamrin, Surabaya, Senin (19/3/2018). 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Garuda Indonesia branch office Surabaya bekerjasama dengan BCA menggelar acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018.

Acara ini dilaksanakan tanggal 23-25 Maret 2018 mendatang di Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6 Surabaya mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Asa Perkasa, General Manager Garuda Indonesia Branch Office Surabaya sekaligus VP Region Domestik 3 mengatakan Garuda Indonesia menggarap travel fair di Surabaya dan menggaet BCA sebagai mitranya melihat pelanggan BCA di Surabaya tergolong cukup besar.

Traveler yang Keliling Dunia dengan Mobil Listrik ‎Mampir di Banyuwangi ‎ )

“Pelaksanaan GATF 2018 di Surabaya ini merupakan kegiatan tahunan yang ditujukan kepada pelanggan setia Garuda. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk konsistensi mendukung pariwisata nasional. Kami berharap dengan menggandeng BCA ini nantinya akan mendapatkan hasil yang cukup bagus,” katanya saat konferensi pers di Jalan MH Tamrin Surabaya, Senin (19/3/2018).

Asa juga mengatakan travel fair yang diselenggarakan tiap tahun tersebut merupakan bagian dari program Garuda Indonesia untuk mengedukasi masyarakat terkait perencanaan perjalanan dengan harga yang bagus.

“Dengan adanya travel fair ini kami melihat ternyata menghasilkan banyak masyarakat yang melakukan rencana perjalanan,” pungkasnya.

5 Hal Menarik di Sidang Lanjutan Kasus First Travel, Mulai Penampilan Anniesa hingga Sepatu Mewah )

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help