Panasonic Waterpump GP-129JPX Tawarkan Hemat Listik Sampai 10 Persen

Konsumsi listrik di wilayah Jawa Timur mulai meningkat.Seperti diketahui sebelumnya, tarif dasar listrik di Indonesia terus meningkat setiap tahunnya.

Panasonic Waterpump GP-129JPX Tawarkan Hemat Listik Sampai 10 Persen
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Rawenda (kiri), Product Manager Water Pump PT PGI, Dwi Hariyanto (tengah), Kepala Cabang Surabaya PT PGI, dan Mr. Yassuhiro Kawasaki (kanan), Product Advisor Water Pump PT PGI memperlihatkan pompa air Panasonic GP-129JPX pada acara Panasonic Water Pump Media Gathering 2018, di Hotel Wyndham Surabaya, Rabu (21/3/2018). 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Konsumsi listrik di wilayah Jawa Timur mulai meningkat.

Seperti diketahui sebelumnya, tarif dasar listrik di Indonesia terus meningkat setiap tahunnya.

Hal ini mengakibatkan 23 juta rumah tangga terkena dampak kenaikan hingga 2-4 kali lipat.

Karenanya, Panasonic menghadirkan pompa air GP-129JPX dengan konsumsi daya listrik yang terbilang hemat hingga 10 persen.

Kualitas Air Buruk Picu Pemadaman Listrik, Begini Penjelasan PLN )

Dwi Hariyanto, Kepala Cabang Surabaya PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan pompa anyaran tersebut memiliki kapasitas debit air lebih besar serta hemat penggunaan listrik.

"Penggunaan pompa air Panasonic GP-129JPX ini mampu menghemat biaya listrik sekitar Rp 228.000 dalam satu tahun," terangnya, pada Rabu (21/3/2018).

Pompa air Panasonic GP-129JPX ini dilengkapi dengan thermal protector dan double protection untuk menjaga ketahanan dan keamanan motor.

Selain itu juga memiliki kapasitas maksimum yang mencapai 35 liter per menit.

Listrik di Sumenep Padam, Lalu Lintas Jadi Kacau, Petugas Kemana ya? )

"Pompa air Panasonic GP-129JPX juga dilengkapi body anti karat dengan casing cover kuningan yang kokoh dengan profil rib penguat. Sehingga, mampu menghasilkan air yang lebih jernih dan tidak berkarat," jelasnya Dwi.

Tak ketinggalan pula, pompa air Panasonic GP-129JPX juga dilengkapi dengan rotor bandel dengan akurasi hingga 30 mikron dan mampu bekerja hingga 8.000 jam.

"Dengan fitur double protection, pompa air ini juga dilengkapi dengan stator yang lebih awet dan tahan dari lecet sehingga mencegah hubungan arus pendek atau konsleting," pungkas Dwi.

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help