Hore! Sriwijaya Air Buka Dua Ruter Penerbangan Domestik Baru, ke Mana Saja?

Dua rute domestik teranyar tersebut sudah dipasarkan sejak 6 April 2018 lalu dan dibandrol dengan harga sebesar Rp 900 ribu.

Hore! Sriwijaya Air Buka Dua Ruter Penerbangan Domestik Baru, ke Mana Saja?
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
District Manager Sriwijaya Air Surabaya, Hendrik Ardiansyah (kiri) bersama Senior Corporate Communications Manager Sriwijaya Air Group Surabaya, Agus Soedjono, Selasa (3/4/2018). 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sriwijaya Air membuka dua rute domestik baru, yakni Surabaya-Batu Licin dan Surabaya-Kota Baru.

Dua rute domestik teranyar tersebut sudah dipasarkan sejak 6 April 2018 lalu dan dibandrol dengan harga sebesar Rp 900 ribu.

District Manager Sriwijaya Air Surabaya, Hendrik Ardiansyah mengatakan ada potensi yang cukup besar di kedua rute itu melihat banyaknya industri pertambangan dan perkebunan yang pekerjanya berasal dari Jawa Timur.

Wow, Ada Tiket Pesawat Murah Mulai Rp 100 Ribu Lho, Buruan Serbu Sriwijaya Air Travel Fair! )

"Bisa dibilang kedua rute anyaran itu sebagai virgin road karena belum ada rute ke sana. Oleh karenanya, kami melihat ada potensi besar di sana. Sehingga, dengan adanya rute ini para pekerja, atau pelanggan yang akan lakukan kunjungan keluarga, perjalanan dinas maupun bisnis bisa dimudahkan akomodasinya melalui rute dari Sriwijaya Air ini," paparnya saat konferensi pers di kantor Sriwijaya Air Surabaya, Jalan Sulawesi No. 50, Selasa (3/4/2018).

Hendrik melanjutkan, rute Surabaya-Batu Licin akan disajikan sebanyak empat kali dalam seminggu dengan jam terbang mulai pukul 12.00 WIB. Sementara, rute Surabaya-Kota Baru disajikan tiga kali dalam seminggu.

"Jadi jadwal terbang rute Surabaya-Batu Licin itu hari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu. Sementara, sisanya Selasa, Kamis, dan Sabtu untuk rute Surabaya-Kota Baru," terangnya.

Sriwijaya Air Travel Fair Akan Diadakan di Surabaya Lho, Yuk Datang ke Tempat Ini, Catat Tanggalnya! )

Adapun tipe pesawat yang digunakan dalam penerbangan kedua rute domestik teranyar itu adalah pesawat ATR 72 seri 600 dengan kapasitas 70 kursi penumpang melihat kondisi bandar udara yang masih bersifat privat.

"Kami juga optimis sebesar 80 persen kursi terisi penuh selama perjalanan baik pulang maupun pergi," tutupnya. 

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help