Sriwijaya Air Travel Fair Akan Diadakan di Surabaya Lho, Yuk Datang ke Tempat Ini, Catat Tanggalnya!

Sriwijaya Air Travel Fair (SJTF) 2018 segera menyapa warga Surabaya pekan depan.

Sriwijaya Air Travel Fair Akan Diadakan di Surabaya Lho, Yuk Datang ke Tempat Ini, Catat Tanggalnya!
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
District Manager Sriwijaya Air Surabaya, Hendrik Ardiansyah (kiri) bersama Senior Corporate Communications Manager Sriwijaya Air Group Surabaya, Agus Soedjono, Selasa (3/4/2018). 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sriwijaya Air Travel Fair (SJTF) 2018 segera menyapa warga Surabaya pekan depan.

Hal itu disampaikan oleh Senior Corporate Communications Manager Sriwijaya Air Group Surabaya, Agus Soedjono saat konferensi pers di kantor Sriwijaya Air Jalan Sulawesi No. 50, Surabaya, Selasa (3/4/2018).

Agus mengatakan alasan dibalik diselenggarakannya pameran tersebut, lantaran pihaknya belum pernah melakukan pameran yang sifatnya secara langsung ditujukan kepada pelanggan.

"Sebelumnya, kami ikutan pameran itu melalui travel agen atau asosiasi. Nah, kali ini SJTF di Surabaya bisa dibilang pameran travel tunggal pertama kami," ungkapnya disela acara konferensi pers.

Sriwijaya Air Buka Rute Baru Bintan ke China PP, Ini Jadwal Penerbangannya )

Sebelumnya, pameran travel dari Sriwijaya Group ini pernah dilakukan di Jakarta bersamaan dengan acara Big Bang pada akhir tahun lalu selama 10 hari.

Dari situ menurut Agus, antusias masyarakat yang didapatkan pun sangat tinggi. Terlihat dari jumlah tiket yang disediakan yakni 125 ribu habis terjual selama 10 hari.

"Maka dari itu, kami ingin menggaet animo masyarakat kembali sekaligus ingin mengenal secara langsung pelanggan melalui pameran ini," ujarnya.

Agus mengatakan dalam pameran tersebut akan disediakan sebanyak 267 ribu tiket dengan 56 tujuan domestik. Ditambah harga yang ditawarkan pun mulai dari Rp 100 ribu saja.

Hadapi Long Week End 16-18 Februari, Sriwijaya Air Tambah 21.168 Kursi )

"Selain itu, ada sekitar 15 counter untuk transaksi pembukuan dan pembelanjaan dan satu counter mitra hotel kami yang bisa mengakomodasi para pelanggan," paparnya.

Pameran SJTF ini mulai berlangsung pada 12-15 April 2018 di Atrium Grand City Mall Surabaya

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help