TribunJatim/

Cita Rasa Otentik Nusantara, Yuk Cicipi Nikmatnya Bebek Gobar Khas Surabaya, Diskon 25 Persen Lho!

Nikmatnya menu bebek penyetan khas Suroboyo, HARRIS Hotel Gubeng menyediakan menu terbarunya yaitu Bebek Gobar atau Bebek Goreng & Bakar.

Cita Rasa Otentik Nusantara, Yuk Cicipi Nikmatnya Bebek Gobar Khas Surabaya, Diskon 25 Persen Lho!
TRIBUNJATIM.COM/TRIANA KUSUMANINGRUM
Bebek Gobar HARRIS Cafe, Hotel HARRIS Gubeng 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Triana Kusumaningrum

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Olahan bebek sangatlah populer di Surabaya, mulai dijual di pedagang kaki lima hingga hotel.

Seperti HARRIS Hotel Gubeng yang menyediakan menu terbarunya yaitu Bebek Gobar atau Bebek Goreng & Bakar.

"Menu Bebek Gobar ini berawal dari permintaan para tamu yang datang dari berbagai daerah saat menginap di Hotel HARRIS Gubeng, mereka menginginkan menu khas penyetan bebek Suroboyo ala hotel yang lebih bersih dan higienis," ujar Iwan, Public Relation Hotel HARRIS Gubeng, Selasa (3/4/2018).

Kiai di Sidoarjo Diserang saat Salat, Polda Jatim Terjunkan Dua Tenaga Ahli Khusus

Akhirnya HARRIS Cafe, restoran yang berada di lantai lima Hotel HARRIS Gubeng, selain menawarkan menu bebek penyetan khas Suroboyo juga akan menyuguhkan sensasi makan dengan pemandangan landscape Kota Surabaya.

Bebek Gobar yang disajikan Hotel HARRIS Gubeng tak hanya digoreng dan dibakar saja, namun juga tersaji dengan pilihan bumbu dan sambel rica-rica, woku-woku, dan madas (manis pedas).

“Kami mengambil olahan menu bebek ini dengan bumbu atau dimasak rica-rica dan woku-woku karena kami ingin menyajikan menu otentik nusantara dari Sulawesi Utara yang pas," ujar Chef Fahriansyah, chef HARRIS Cafe.

Fahrian juga mengatakan tidak menutup kemungkinan ke depannya HARRIS Cafe akan berkreasi lagi dengan mengangkat menu otentik dari daerah lainnya di Indonesia.

Soal Puisi Sukmawati Soekarnoputri yang Viral, Anaknya Beri Curhatan, Terungkap Sosok Asli Sang Ibu

“Dengan harga hanya Rp 85.000 net/porsi, menu ini bisa disantap untuk 3 orang karena bebeknya sangat besar untuk dimakan sendirian. Tinggal tambah nasi putih tiap orangnya. Ada penawaran istimewa khusus untuk menu bebek ini, diskon 25 persen setiap hari Senin dari pukul 15.00 - 22.00 di HARRIS Cafe mulai tanggal 2 April hingga 14 Mei 2018, menjelang Puasa Ramadhan,” jelas Iwan.

Yuk subscribe Channel TribunJatim.com lainnya:

YouTube:

Instagram:

Penulis: Triana Kusumaningrum
Editor: Agustina Widyastuti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help