Fantastis, Hanya Tinggal Satu Unit, Kawasaki Ninja SS 150 cc Dua Tak, Dijual Rp 81 Juta

Di Kota Madiun, Pemilik Dealer Kawasaki Madiun yang memiliki cabang di Magetan dan Ngawi, Heru Erlangga menawarkan Ninja SS 150cc

Fantastis, Hanya Tinggal Satu Unit, Kawasaki Ninja SS 150 cc Dua Tak,  Dijual Rp 81 Juta
(Surya/Rahadian bagus)
Motor Kwasaki Ninja SS 150 cc 2-tak Series ini Dijual Rp 81Juta 

 TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Sejak Agustus 2015, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengumumkan tidak memproduksi lagi atau discontinue, motor Ninja 2-tak Series di Indonesia.

Kini, Ninja 2-tak Series yang sudah eksis sejak tahun 1990-an ini telah menjadi motor legendaris yang banyak diburu para kolektor, sejak akhir 2015 lalu.

Karena sudah tidak diproduksi, Kawasaki Ninja 2-tak Series menjadi barang langka incaran kolektor. Motor 150cc ini menjadi collectible item yang harganya stabil bahkan melambung tinggi.

Di Kota Madiun, Pemilik Dealer Kawasaki Madiun yang memiliki cabang di Magetan dan Ngawi, Heru Erlangga menawarkan Ninja SS 150cc berwarna hijau dengan harga fantastis, Rp 81 juta.

Ia menawarkan motor koleksinya ini di akun instagramnya @kawasaki_madiun. Sejak diposting pada Rabu (11/4/2018), sudah banyak netizen yang menawar.

Baca: Mahasiswa Unair Paparkan Kurikulum Berbasis Kedaerahan di Thailand

"Tawaran tertinggi, Rp 70 juta. Tapi belum saya kasih, saya ingin tahu kira-kira bisa laku hingga berapa juta," kata Heru, saat ditemui, Sabtu (14/4/2018) siang.

Dia menuturkan, harga Rp 81 juta tersebut hanya berlaku pada April 2018 saja. Heru mengatakan, setiap bulan harga Kawasaki Ninja 2-tak ini akan naik Rp 2 juta.

Heru mengaku, Ninja SS 2-tak 150cc yang dijual tersebut, merupakan satu dari dua koleksinya.

"Kalau inj laku saya ya nyesel, beli lagi dimana. Tapi saya masih punya satu lagi yang seperti ini untuk koleksi," katanya.

Halaman
12
Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help