Kelewat Polos, 9 Anak Ini Berhasil Ciptakan Momen Awkward bagi Orang Dewasa, No 5 Serem

Setiap perilaku anak kecil terkadang dilakukan secara spontan, tanpa berfikir efeknya bagi orang dewasa di sekitarnya.

Kelewat Polos, 9 Anak Ini Berhasil Ciptakan Momen Awkward bagi Orang Dewasa, No 5 Serem
Tingkah bayi 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ani Susanti

TRIBUNJATIM.COM - Anak kecil dikenal dengan tingkahnya yang polos.

Setiap perilakunya terkadang dilakukan secara spontan, tanpa berfikir efeknya bagi orang dewasa di sekitarnya.

Hal ini terlihat dari 9 foto berikut.

Karena tingkahnya yang polos, 9 anak dalam foto ini berhasil menciptakan momen awkward atau canggung bagi orang dewasa di sekitarnya.

Nggak usah pakai lama deh!

Dilansir dari BrightSide, Sabtu (14/4/2018), berikut foto-fotonya :

1. Ketika melihat anak di tengah malam..

Lihat anak di tengah malam
Lihat anak di tengah malam ()

2. Gimana ceritanya bisa gini?

Kok bisa begini
Kok bisa begini ()

3. Ketika seorang anak kecil memilih kostum halloween sendiri

Waduh serem
Waduh serem ()

4. Gimana jika seorang anak kecil menata permainan seperti ini?

Kecil menata
Kecil menata ()

5. Serem dek :(

Kok bisa begini
Kok bisa begini ()

6. Yah dimakanin gitu!

Yah dimakanin gitu!
Yah dimakanin gitu! ()

7. Jangan sampai terjadi di rumah kalian

Jangan sampai terjadi di rumah kalian
Jangan sampai terjadi di rumah kalian ()

8. Diajarin siapa sih bikin gini?

Diajarin siapa sih bikin gini?
Diajarin siapa sih bikin gini? ()

9. Hmm, no comment!

No comment deh
No comment deh ()
Penulis: Ani Susanti
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved