Formula 1

GP China 2018 - Duo Ferrari Start Terdepan, Sebastian Vettel Terkejut dan Lewis Hamilton Pesimis

Dua pembalap Ferrari, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen akan start terdepan di GP China siang ini dan mendepak Hamilton.

GP China 2018 - Duo Ferrari Start Terdepan, Sebastian Vettel Terkejut dan Lewis Hamilton Pesimis
ANDREJ ISAKOVIC/AFP PHOTO
Pebalap Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel bereaksi, setelah meraih podium pertama pada GP Bahrain yang berlangsung di Sirkuit Internasional Bahrain, Minggu (8/4/2018). 

TRIBUNJATIM.COM - Dua pembalap Ferrari, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen akan memulai lomba dari start terdepan di GP China, Minggu (5/4/2018) siang ini, di Sirkuit Internasional Shanghai.

Balapan Formula 1 GP China 2018 akan berlangsung pukul 14.00 waktu setempat, atau pukul 13.00 WIB.

Sebastian Vettel jadi pebalap yang berhak mendapatkan pole position setelah mencetak waktu lap terbaik 1 menit 31,095 detik.

Kemudian di posisi kedua ada rekan setim Vettel, Kimi Raikkonen, yang mencatatkan waktu 1 menit 31,182 detik dari rekan satu timnya.

Raikkonen sebenarnya mampu mengawali kualifikasi ketiga (Q3) dengan baik setelah pada run pertama langsung memuncaki catatan waktu terbaik.

Namun waktu sektor tiga yang sedikit lambat dari Raikkonen membuat Vettel mempunyai celah untuk mengungguli waktu lap rekan setimnya tersebut.

Pebalap Mercedes, Valtteri Bottas, menjadi penghuni urutan ketiga pada kualifikasi hari ini dengan catatan waktu 1 detik 31,625 detik.

Juara dunia Formula 1 tahun lalu, Lewis Hamilton, harus puas mengakhiri kualifikasi di urutan keempat.

Padahal sang pebalap Inggris sempat tampil dominan pada kualifikasi pertama (Q1).

Adapun posisi kelima dan keenam secara berurutan ditempati oleh duo Red Bull Racing, Max Verstappen dan Daniel Ricciardo.

Halaman
123
Editor: Mujib Anwar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help